Hasil Malaysia Masters 2022: Rehan Naufal/Lisa Ayu Angkat Kaki di 32 Besar

Rabu, Juli 06, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Rehan/Lisa gugur di 32 besar Malaysia Masters 2022 (Foto: Twitter/@badminton.ina)

KUALA LUMPUR - Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, angkat kaki dari Malaysia Masters 2022 pada babak 32 besar. Mereka kalah dari pasangan Thailand, Dechapol Puvaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, di Axiata Arena, Rabu (6/7/2022), pagi WIB.

Rehan/Lisa kalah dalam dua gim langsung dari wakil Thailand itu dengan skor 11-21 dan 16-21. Meski kalah, hasil buruk ini dapat jadi pelajaran berharga untuk Rehan/Lisa.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (Foto: PBSI)

Jalannya Pertandingan

Rehan/Lisa tampil menjanjikan pada awal gim pertama. Mereka beberapa kali unggul meski selalu ditempel ketat oleh sang lawan.

Sayang, tren baik itu tidak berlangsung lama. Setelah skor 3-3, pasangan Thailand menjauh hingga skor menjadi 11-8 pada interval.

Poin Dechapool/Sapsiree pun makin menjauh. Akhirnya, Rehan/Lisa pun kalah 11-21 pada gim pertama.

Memasuki gim kedua, Rehan/Lisa mencoba mengembalikan kepercayaan diri mereka. Akan tetapi, pertahanan kukuh pasangan Thailand sulit ditembus oleh mereka.

Rehan/Lisa pun hanya sekali unggul atas Dechapol/Sapsiree. Sisanya, mereka tidak bisa keluar dari serangan bertubi-tubi Dechapol/Sapsiree.

Puncaknya, ketika poin 11-10 setelah interval, Dechapool/Sapsire tancap gas. Pasangan Thailand itu mendapatkan enam poin berturut-turut.

Meski sempat melawan, Rehan/Lisa tidak bisa keluar dari tekanan Dechapol/Sapsiree. Gim kedua usai dengan skor 16-21 untuk kekalahan Rehan/Lisa.


Sumber : okezone.com

0 comments: