Ingin Dapat Jodoh seperti Tetangga, Pria Ini Malah Berakhir Ditipu Rp49 Juta

Kamis, Juli 21, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Setiap orang memang memiliki cara masing-masing untuk bertemu jodoh dan berhasil menjalin hubungan yang langgeng. Apalagi jika ada yang berharap hubungan asmara tersebut bisa lanjut ke jenjang pernikahan.

Namun jangankan menikah dengan pasangan, seorang pria justru mengalami penipuan bahkan sebelum bertemu kekasihnya. Hal ini lantaran dirinya menggunakan bantuan dari dating app untuk menemukan jodohnya.

Dilansir dari laman berita dan curhat The Sun, pria ini awalnya bukan orang yang mudah tertari menggunakan dating app. Hanya saja, kemudian ia mengubah metodenya mendapatkan jodoh setelah ada testimoni dari orang lain.

Suatu hari, ia mengungkapkan keinginannya untuk bisa bersama pasangan dan memadu cinta seperti lainnya. Cerita tersebut didengar oleh tetangganya yang kemudian memberikan saran untuk memanfaatkaan dating app.

Ilustrasi kencan pertama (Pexels/Dziana Hasanbekava)
Namun beda dari yang lain, ia justru diberi saran untuk menggunakan aplikasi atau situs Facebook saja. Hal ini karena tetangganya tersebut bertemu sang istri pertama kali melalui Facebook.

"Tetanggaku bercerita bahwa dirinya bertemu sang istri secara online sebelum mencoba kencan dan berakhir menikah. Aku pun mengikuti sarannya dan mencoba Facebook," kata pria ini.

Setelah beberapa kali mencoba, akhirnya ia menemukan seorang wanita menarik. Wanita ini masih muda, sekitar 35 tahun dan tertarik kepadanya.


Namun setelah beberapa kali obrolan, wanita ini meminjam uang sekitar 200 Euro atau Rp3 juta ribu. Pria ini pun memberi pinjaman hanya dengan alasan kebaikan.

Kedua kalinya, wanita ini menggunakan alasan perbaikan mobil dan meminjam lebih banyak. Pria yang baik hati ini pun mengeluarkan uang sekitar 3000 Euro atau Rp46 juta.

"Aku meminjaminya dua kali, totalnya sampai 3200 Euro atau sekitar Rp49 juta. Bukannya mengembalikan, wanita yang kencan online denganku malah tidak bisa dihubungi," tambah pria ini.

Tim Deidre pun memberikan respon dan memintanya untuk merelakan uang tersebut. Selain itu, tidak semua orang di media sosial atau dating app melakukan penipuan yang sama.



Sumber : SUARA 

0 comments: