Ingin Punya Istri Perawan, Begini Jawaban Nicholas Sean saat Balik Ditanya Perjaka Atau Tidak

Rabu, Juli 27, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Anak pertama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean blak-blakan soal kriteria calon istrinya. Ia menginginkan agar istrinya adalah seorang perawan.

Karena pernyataan inilah kemudian Nicholas Sean balik ditanya soal keperjakaan oleh Melaney Ricardo.

Nicholas Sean punya alasan tersendiri mengapa ia mewajibkan calon istrinya masih perawan.

"Kalau rumah tangga konsepnya udah beda lagi. I want find a virgin (Aku cari seorang perawan). Harus virgin (perawan), I don't care (Aku enggak peduli)," tegas Nicholas Sean melansir video YouTube Melaney Ricardo yang tayang pada Selasa (26/7/2022).

Anak Ahok, Nicholas Sean, bahas hubungan dengan ibu sambung. (YouTube/Melaney Ricardo)
Melaney Ricardo syok ketika mendengar pernyataan Nicholas Sean. Presenter kenamaan itu pun meminta Nicholas Sean menjelaskan alasan dirinya mencari istri yang masih perawan.

"Pasti ada yang nanya, 'Kenapa?', right? Karena banyak cowok yang 'Gue cint, ya udah I dont mind you're virgin (aku enggak peduli kamu perawan) apa enggak'. It's your personal choice (Itu pilihan pribadimu). Kenapa harus virgin?" tutur Melaney Ricardo minta penjelasan.

"Ini opini pribadi. Aku enggak bilang perawan adalah baik dan enggak perawan itu enggak baik. Jangan hakimi aku. Ya karena, kamu akan hidup bersamanya sampai sisa umurmu. Aku enggak suka konsep bahwa ada orang yang pernah 'bersamanya'," jawab Nicholas Sean dalam Bahasa Inggris.

Nicholas Sean diskakmat Melaney Ricardo karena cari istri perawan. (YouTube/Melaney Ricardo)
Mendengar penjelasan Nicholas Sean, Melaney Ricardo ngegas. Ia balik mempertanyakan keperjakaan Nicholas Sean yang sangat ingin mendapatkan seorang istri yang masih perawan.

"Sedangkan lo masih virgin enggak?" tanya Melaney Ricardo ngegas.

"Cowok emang ada yah hal kayak gitu?" celetuk Nicholas Sean dalam Bahasa Indonesia dan Inggris.

"Ya enggak tahu, mungkin aja. Itu bukannya jadi standar ganda ya?" timpal Melaney.

"Ini kan apa yang aku inginkan ya, fantasi," ujar Sean lagi.



Nicholas Sean lantas melanjutkan pernyataannya dengan menyebutkan syarat lain untuk perempuan yang nanti akan jadi pasangannya. Ia rupanya menginginkan perempuan yang pintar, nurut, mencintai keluarga, dan bisa mengurus pasangan.

Sumber : SUARA 

0 comments: