Jang Woo Hyuk H.O.T Dituduh Pukul Karyawan hingga Melecehkan Trainee

Rabu, Juli 20, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Jang Woo Hyuk H.O.T Dituduh Pukul Karyawan hingga Melecehkan Trainee
Jang Woo Hyuk H.O.T [Koreaboo]

Penyanyi Jang Woo Hyuk H.O.T melaporkan dua mantan karyawannya, Selasa (19/7/2022). Melansir Allkpop, laporan itu terkait dengan tuduhan kekerasan yang dilakukan sang idol di tempat kerja.

Ini merupakan kali kedua Jang Woo Hyuk melaporkan dua mantan karyawannya ke kantor polisi Gangnam. Laporan sebelumnya terjadi pada 7 Juli 2022 saat dua orang tersebut menyebarkan informasi palsu, pencemaran nama baik dan campur tangan bisnis.

Sebelum Jang Woo Hyuk membuat dua laporan, viral pengakuan dari agensi hiburan soal idol generasi pertama 'A' yang melakukan kekerasan. Ia juga disebut membuat kondisi lingkungan pekerjaan yang buruk dan masih banyak lagi.

Jang Woo Hyuk H.O.T [Koreaboo]
Jang Woo Hyuk H.O.T [Koreaboo]

Setelah pengakuan itu muncul, seorang mantan karyawan lainnya ikut buka suara. Mengatakan 'A' memukul mereka dalam perjalanan ke luar negeri.

Pernyataan soal tindakan buruk 'A' bukan hanya hadir dari dua mantan karyawan. Tapi juga seorang mantan trainee berinsial 'C'.

C mengklaim A telah menyerangnya secara fisik dan verbal di masa lalu.

Koreaboo memberikan perincian terkait tindakan yang diduga dilakukan idol A kepada si trainee kala itu. Ia mengatakan, peristiwa terjadi pada 18 Februari 2016 di mana sang idol dan CEO memanggilnya untuk mendengar lagu yang bakal dirilis.

Profil Jang Woo Hyuk H.O.T. (Twitter/allkpop)
Profil Jang Woo Hyuk H.O.T. (Twitter/allkpop)

"Produser mengatakan (musik) itu terdengar lawas. Mereka yang berusia muda, mungkin saja tidak menyukainya. Saya setuju (dengan pernyataan ini)," kata si Trainee.

Trainee tersebut kemudian menuduh bahwa sang idol melecehkannya secara fisik dan verbal. "Menamparku empat kali dan menonjok kepalaku dua kali," ungkapnya.

Jang Woo Hyuk dikabarkan telah menghubungi mantan trainee tersebut. Dalam pertemuan itu mereka menyelesaikan masalah dengan saling minta maaf.

Berdasarkan laporan ekslusif SBS, sosok tersebut diduga adalah Jang Woo Hyuk H.O.T

Sumber : Suara.com

0 comments: