Jinyoung GOT7 Buka-bukaan Tantangan Usia 30 Tahun: Saya Sekarang Merasa Kurang Cemas

Selasa, Juli 26, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Jinyoung GOT7 Buka-bukaan Tantangan Usia 30 Tahun: Saya Sekarang Merasa Kurang Cemas
Potret Jinyoung GOT7 di Yumi's Cells 2 (Soompi)

Park Jinyoung GOT7 baru-baru ini mengungkap tantangan hidup jelang berusia 30 tahun. Aktor sekaligus penyanyi Korea Selatan ini juga buka-bukaan mengenai karier aktingnya.

Melansir SoompiJinyoung mengungkap bahwa dirinya sudah 10 tahun terjun di dunia hiburan sejak debut. Bernaung dalam grup musik JJ Project bersama rekan satu timnya di GOT7, ia menceritakan perkembangannya.

Menurut pengakuannya, saat ini ia sudah merasa tidak secemas dulu saat pertama memulai karier. Perasaan itu tentu disambut Jinyoung dengan sukacita karena membuatnya bisa mengembangkan kariernya dengan baik.

"Saya sekarang merasa kurang cemas daripada sebelumnya. Sangat bagus jika saya melakukannya dengan baik, tetapi terlepas dari hasil yang saya hasilkan, saya tidak memulai (usaha baru) sambil menyembunyikan kecemasan," kata Jinyoung.

Jinyoung sendiri telah berhasil mendapatkan peran akting pertamanya di serial drama "Dream High 2", sebelum memulai debut bersama JJ Project.

Saat disinggung mengenai proyek yang memicu hasratnya untuk berakting, Jinyoung memilih drama "My Love Eun Dong" di tahun 2015.

"Saya yakin dengan (passion saya) saat berakting sebagai Park Hyun Soo (yang berlatar) pada tahun 1995 di 'My Love Eun Dong'. Ini adalah pertama kalinya saya memainkan karakter dengan narasi independen. Itu sangat menyenangkan," kenangnya.

Ketika ditanya cerita seperti apa yang ingin disampaikannya sebagai seorang aktor di masa depan, Jinyoung menjawab, dirinya ingin menjadi seorang aktor yang bisa menceritakan kisah apa pun.

"Saya pikir akan sangat bagus jika saya bisa menjadi aktor yang bisa menceritakan kisah apa pun. Terus terang, saya ingin menjadi orang yang dapat menggambarkan apa yang diinginkan sutradara dan penulis dengan cara yang lebih tajam dan akurat dan menyampaikannya kepada penonton," ungkapnya.

Pemeran Yoo Babi dalam serial drama "Yumi's Cells" itu membagikan pendapatnya tentang akhir usia 20-an. Tak jarang ia mendengar bahwa usia 20-an adalah masa untuk menanam "akar" dan usia 30-an merupakan masa untuk membuat batang yang tumbuh itu kokoh.

"Jika mereka berdiri sendiri, mereka akan langsung jatuh. Tetapi karena saya meletakkan akar saya bersama dengan orang-orang baik di sekitar saya, bahkan jika angin kencang bertiup, itu mungkin akan patah sesaat, tetapi saya tidak berpikir bahwa akarnya akan tersapu," katanya.

Saat usia 20-an secara bertahap berakhir, Jinyoung berbagi bahwa dekade ini telah memperkenalkannya kepada orang-orang baik. Ia juga membagikan apa yang dia nantikan di usia 30-an.

"Bukankah jangkauan tantangan saya (yang dapat saya hadapi) menjadi lebih luas? Penampilan saya akan berubah dan karakter yang dapat saya perankan akan menjadi lebih beragam, jadi saya menantikannya," kata pelantun lagu "DIVE" tersebut.

Terakhir, Jinyoung berharap kariernya bisa bertahan lama di dunia hiburan Negeri Gingseng. Ia juga kerap berkaca pada sejumlah aktor senior yang mampu mempertahankan eksistensi mereka hingga lebih dari usia 30 tahun.

"Bahkan jika saya tidak tahu ke mana (saya menuju). Saya berharap (karier saya) berlanjut untuk waktu yang sangat lama," harapnya.

"Ketika saya melihat (aktor) senior yang bekerja terus menerus dan konsisten bahkan seiring berjalannya waktu, saya menghormati mereka. Saya ingin terus melakukan pekerjaan ini dengan citra yang solid," pungkas Jinyoung.

Sumber : Suara.com

0 comments: