kacau ! 2 Keluarga "Tawuran" Gara-Gara Berebut Nonton Pertunjukan Mickey Mouse

Kamis, Juli 28, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

2 keluarga berkelahi berebut nonton pertunjukan Mickey Maouse di Disney World (Foto: TikTok/@straightstunner)

PERKELAHIAN antar keluarga terjadi di Disney World, Amerika Serikat saat pengunjung sedang mengantre untuk melihat pertunjukan Mickey Mouse. Akibat pertikaian itu, seorang pria dibawa ke rumah sakit akibat menderita luka serius.

Kejadian itu dimulai di Magic Kingdom Taman Hiburan Orlando, Florida, AS saat dua keluarga mengantre untuk masuk ke Teater Mickey's PhilharMagic. Demikian laporan New York Post.

Seorang gadis dari salah satu keluarga meninggalkan antrean untuk mengambil telepon selulernya, yang secara tidak sengaja tertinggal di mobil.

Saat dia mencoba untuk kembali ke antrean bersama anggota keluarga yang lain, terlihat sekelompok orang dari keluarga lain yang ikut mengantre berusaha menghalanginya. Alhasil, kedua pihak keluarga itu saling berhadapan di pintu keluar gedung teater.

"Kami tidak menghargai kalian yang mendorong adik perempuan saya," bela satu anggota keluarga wanita yang dihalangi tadi, menyitir laman News.com.au.

Tak hanya adu jotos, mereka juga terlibat saling melontarkan kata-kata kotor bahkan ketika mereka secara bertahap melangkah lebih dekat satu sama lain, akhirnya memicu perkelahian besar-besaran ala Jerry Springer yang tumpah ke jalan di luar teater.

Seorang saksi mata di lokasi mengabadikan momen perkelahian yang kacau melalui ponselnya. Video perkelahian massal itupun beredar luas ke media sosial.

Setidaknya 10 orang terlihat saling melemparkan pukulan, membuat pengunjung yang berada di sekitarnya berhamburan untuk melindungi anak-anak mereka.

Terdengar suara tangisan anak kecil, sementara pengunjung dewasa yang panik terdengar berteriak meminta bantuan petugas keamanan.

Akhirnya, kedua kubu yang terlibat bentrok itu dibubarkan paksa oleh polisi dan petugas keamanan taman hiburan itu.

Belum diketahui apakah salah satu keluarga berencana mengajukan tuntutan, namun dilaporkan bahwa salah satu orang diduga telah mencuri atau merusak beberapa barang pribadi milik lawan mereka termasuk ponsel dan pakaian. Sejumlah orang terluka dalam insiden itu dan dibawa ke rumah sakit terdekat.


Sumber : okezone.com

0 comments: