Kartika Putri Datangi Polres Bogor Laporkan soal Sertifikat Warisan Tanah

Rabu, Juli 13, 2022 Majalah Holiday 0 Comments



Artis Kartika Putri secara resmi mendatangi Polres Metro Bogor Jawa Barat untuk melaporkan oknum kasus dugaan penggelapan sertifikat warisan tanah.

Tak sendiri, sang artis datang ditemani sang kakak kandung Adit. Mereka tiba Polres Bogor, Jawa Barat sekira Pukul 10.30 WIB. Kedatangan Kartika dan sang Kakak untuk melaporkan oknum yang membuat akta kuasa jual beli tanah warisan dari almarhum ibunya.

Kartika Putri Datangi Polres Bogor, Laporkan Dugaan Oknum Penyalahgunaan Sertifikat Warisan Tanah. (Foto: Kartika Putri/MPI).

Kartika Putri Datangi Polres Bogor, Laporkan Dugaan Oknum Penyalahgunaan Sertifikat Warisan Tanah. (Foto: Kartika Putri/MPI).

"Assalamualaikum hari ini sebagai kakak kandung sekaligus principal pelapor terkait adanya dugaan pemalsuan, penggelapan serta melarikan juga bisa ya," kata Kartika Putri saat ditemui di Polres Metro Bogor Jawa Barat, Rabu (13/7/2022).


Artis 31 tahun mengaku terpaksa membawa permasalahan ini ke jalur hukum karena keluarganya tidak mengetahui jika ada notaris yang membaliknamakan sertifikat tanah tersebut.

"Hari ini terpaksa kita melakukan hal ini. Mama meninggal tepat satu tahun yang lalu, kita anak-anaknya memang tidak fokus ke harta beliau karena kita sangat berduka," ujarnya.

Lebih lanjut, Kartika Putri menjelaskan kronologi permasalahan tersebut. Bermula Ketika dirinya membagi-bagikan barang-barang sepeninggalan ibunya, namun tidak menemukan adanya sertifikat tanah.

Pemain sinetron Dunia Terbalik mulai curiga, karena sertifikat tanah itu merupakan salah satu aset peninggalan sang ibunda yang berlokasi di Cibubur, Jawa Barat.

"Awalnya saya lagi mau bagi-bagiin barangnya mungkin bermanfaat untuk dibagikan ke orang sekeliling. Kita baru sadar ternyata posisi sertifikat, salah satu aset rumah yang di Cibubur ternyata tidak ada di tempat yang semestinya," tutupnya.


Sumber : OKEZONE 

0 comments: