Kisah Pria 8 Tahun Pacaran Berakhir Dikhianati, Setelah Putus Juga Kehilangan Pekerjaan

Jumat, Juli 22, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Semua orang pasti mendambakan hubungan asmara yang berakhir indah. Sayangnya, tak semua kisah berujung sesuai harapan. Ada yang malah harus kandas dan merasa sakitnya dikhianati.

Salah satunya adalah kisah cinta Nilaab Saxena, seorang pria lajang yang kini berusia 36 tahun. Selama empat tahun belakangan, dia masih sendiri setelah putus dari pacarnya.

Nilaab bercerita pernah berada di masa sulit. Kala itu, ia harus kehilangan pekerjaannya karena pandemi dan diputuskan oleh pacarnya.

"Aku pernah menjalani sebuah hubungan selama 8 tahun. Kami juga sudah sempat bertunangan, namun saat aku sedang bekerja kerasa untuk mengumpulkan biaya pernikahan tiba-tiba saya dia ingin mengakhiri hubungan. Dia bilang sudah bertemu seseorang yang baru dan menurutnya orang itu membuatnya nyaman," jelas Nilabb, dilansir dari Times of Indian.

Ilustrasi sedih (pexels.com/@alex-green)
Tak lama setelah kejadian itu, Nilaab kehilangan pekerjaannya karena pandemi. Butuh waktu selama 2 tahun bagi dirinya untuk benar-benar sembuh dari lukanya itu. Walau demikian, di sisi lain ia juga merasa berterima kasih pada kejadian itu. 

Berkat kejadian itu, pria ini mengaku bisa lebih memaknai hidupnya saat ini, seperti menghabiskan waktu bersama keluarga, memasak untuk orang tuanya, hingga membangun bisnis sesuai dengan hobinya.

"Saat ini aku ingin menjalani hidupku secara perlahan, tidak ingin terlalu buru-buru, apalagi dalam memilih pasangan. Aku memang memiliki niatan untuk menikah dan memiliki keluarga, tapi nanti. Aku juga sudah bisa berusaha untuk biasa saja ketika orang-orang mempertanyakan kapan aku menikah," kata Nilaab.



Menurut Nilaab, mempertanyakan kapan seseorang menikah itu sangat menyebalkan dan aneh. Walau begitu, mau bagaimana lagi? Pertanyaan tersebut sudah menjadi sebuah budaya hanya untuk sekedar basa-basi.

Nilaab juga memberikan nasihat bagi para single di luar sana yang masih suka ditanya tentang pasangan dan pernikahan.

"Kamu tidak perlu menjelaskan apa pun ke orang lain. Ini adalah hidupmu dan kamu yang menjalaninya. Hal yang penting adalah kamu harus tahu apa yang diinginkan," tutup Nilaab.



Sumber : SUARA 

0 comments: