Lagi Asyik Bulan Madu, Pria Ini Malah Dituduh Membunuh Istrinya Sendiri

Sabtu, Juli 23, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


HONEYMOON atau bulan madu merupakan salah satu momen istimewa yang ditunggu tunggu oleh pasangan yang baru saja menikah.

Berbeda dari yang lain, seorang pria yang berasal dari Memphis, AS ini yang mendapatkan kejadian tak mengenakkan saat sedang berbulan madu.

Sepasang kekasih yang baru saja menikah saat itu sedang berbulan madu di salah satu resor di Fiji. Bukannya menikmati masa bulan madunya, Bradley Robert Dawson justru mendapat tuduhan telah imenghabisi nyawa istrinya yang ditemukan tewas di resor tempat mereka berbulan madu di Kepulauan Yasawa. Demikian menurut laporan Fox13.

Pengacara Dawson mengatakan kepada stasiun berita setempat jika dia tak bisa memastikan bagaimana istrinya, Christe Chen (36) meninggal, namun tubuhnya ditemukan di kamar hotel. Kliennya yang berusia 38 tahun itu bersikeras tidak bersalah atas tuduhan pembunuhan.



Resor yang ditempati oleh pasangan tersebut melaporkan kepada pihak berwenang dan meminta hakim agar Dawson menyerahkan sampel DNA setelah terdakwa menolak tes forensik setelah pembunuhan pada 9 Juli 2022.


Hakim Sekonaia Vodokisolomone segera mengambil tindakan dengan meminta DNA tersebut kepada Dawson, serta aplikasi jaminan yang perlu dilakukan di Pengadilan Tinggi di Lautoka setelah kasus itu dialihkan selama persidangan.


“Chen sangat gembira tentang perjalanan ke Fiji beberapa hari sebelum mereka berangkat dari rumah baru yang mereka tinggali,” ucap seorang tetangga.

Chen merupakan seorang apoteker di Kroger dan lulusan Universitas Tennessee. Profil LinkedIn-nya juga menunjukkan bahwa dia adalah pemilik dan koki pastry di sebuah bisnis bernama Sweet As Pie Bakery di Denver, Colorado, hingga 2017. Sedangkan Dawson bekerja pada divisi IT sebuah organisasi nirlaba yang membantu anak-anak.

Sumber : OKEZONE 

0 comments: