Lewat Lagu 'Hapus Aku' Ariel Nidji Curhat Soal Perjalanan Cintanya dengan Dea Ananda

Rabu, Juli 20, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Tembang Hapus Aku menjadi salah satu lagu paling hits grup band Nidji dari album debut mereka bertajuk Breakthru'. Siapa sangka, jika single tersebut merupakan curhatan Ariel, gitaris Nidji yang ditinggal sang kekasih.

Lewat salah satu unggahan di Instagramnya, Ariel mengaku bahwa lagu tersebut dibuat saat keadaan hatinya yang gundah gulana alias galau. lantaran terlambat mengungkapkan rasa cintanya kepada seorang wanita bernama Dea Ananda.

 Lewat Lagu 'Hapus Aku' Ariel Nidji Curhat Soal Perjalanan Cintanya dengan Dea Ananda. (Foto: Ariel Nidji dan Dea Ananda/Instagram/arielnidji).

Lewat Lagu 'Hapus Aku' Ariel Nidji Curhat Soal Perjalanan Cintanya dengan Dea Ananda. (Foto: Ariel Nidji dan Dea Ananda/Instagram/arielnidji).

"Lagu ini diciptakan oleh @arielnidji di tahun 2005, yang pada waktu itu sedang jatuh hati kepada seseorang namun terlambat dan sulit untuk dilupakan," tulis akun Instagram Nidji, dikutip, pada Rabu (20/7/2022).


Meski sempat merasa tidak bisa mendapatkan Dea Ananda, takdir berkata lain. Ariel akhirnya berhasil meminang Dea Ananda pada 9 Agustus 2009 silam."Seseorang tersebut, akhirnya sekarang menjadi istri sekaligus ibu dari anak perempuannya. @dea_ananda," ungkapnya.

Sebagai informasi, album Breakthru' pertama kali dirilis pada 2006. Mereka kemudian merilis ulang album tersebut versi bahasa Inggris pada 2007.

Adapun album tersebut juga berisi dari beberapa lagu hits yang lain seperti, Sudah, Hapus Aku, Bila Aku Jatuh Cinta, Heaven, Manusia Sempurna, Child, Disco Lazy Time, Engkau, Breakthrough, dan Kau Dan Aku.

Sumber : OKEZONE 

0 comments: