Main Mini Golf, Wanita Ini Dimarahi Teman Kencan karena Tak Pakai High Heels

Rabu, Juli 27, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Berniat pergi kencan pertama dengan lelaki yang dikenalnya secara online, wanita ini justru mendapatkan pengalaman kurang menyenangkan. Kisahnya ini dibagikan melalui akun TikTok dan menjadi viral hingga ditonton lebih dari 1 juta kali.

Dalam video yang diunggahnya, wanita tersebut menceritakan mengenai teman kencannya yang memiliki perilaku tak biasa. Bahkan, dirinya mengaku tidak mau lagi melakukan kencan berikutnya bersama pria ini.

Peristiwa tak menyenangkan ini dialami seorang Tiktokers bernama Caysie. Dirinya mengajak kenalan daringnya untuk bermain mini golf pada pertemuan pertama mereka. Aktivitas ini dipilih karena lebih menyenangkan dibanding makan malam bersama.

Segalanya masih baik-baik saja hingga saat mereka bertemu dan pria itu terus-menerus memamerkan kehidupannya.

"Dia selalu membicarakan soal kebebasan finansial dan rasa senangnya karena bisa melakukan apa pun yang diinginkan. Dia memiliki pekerjaan yang baik dan mampu membeli rumah serta mobilnya sendiri," tutur Caysie dalam tiktoknya, itscasey.

Anehnya, saat hendak membayar golf, pria itu justru mengeluh karena harus mengeluarkan uang sebesar 14 dolar atau setara dengan Rp200 ribu untuk dua orang. Merasa tak enak, Caysie pun mencoba untuk membayar sendiri namun ditolak oleh pria tersebut.

Keanehan makin berlanjut karena pria ini mengabaikan pendapatnya saat memilih kursus. Pria ini juga tak segan merendahkannya karena tidak pernah menonton film "Star Wars".

Tak sampai di situ, pria itu juga menuduhnya curang dan memarahinya hanya karena hal sepele. Dia tak suka Caysie tidak memakai high heels saat bermain mini golf.

Curhatannya pun mendapatkan beragam reaksi dari warganet. "Wow, banyak sekali red flags dalam waktu yang begitu singkat," celetuk seorang warganet.

"Setidaknya dia memberitahumu siapa dirinya. Beberapa lelaki berakting seperti ini setelah beberapa tahun," tulis salah satu warganet.

"Normalisasikan meninggalkan kencan bila 5 menit pertama memberi kesan buruk," tambah warganet lain.


Sumber :  SUARA 

0 comments: