Mau Tinggalkan Istri demi Wanita Lain, Pria Ini Malah Dicampakkan oleh Selingkuhan

Senin, Juli 18, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Tidak ada kisah cinta yang terus berjalan lancar dan tidak menemui kerumitan yang terus datang tanpa henti. Ditambah jika kerumitan tersebut berhubungan dengan kurangnya cinta dan gairah dalam pernikahan yang dijalaninya.

Dilansir dari laman berita The Sun, kisah cinta seorang pria yang sudah menikah dengan seorang wanita dan tetap memiliki kekasih yang lain. Bahkan ia sudah menjalin hubungan dengan kekasih gelapnya dalam waktu yang lama.

Ia menceritakan bahwa ia dan sang kekasih bertemu empat tahun yang lalu dan menemukan banyak kesamaan satu sama lain. Sejak saat itu, keduanya pun menjalin  hubungan gelap, tentu tanpa sepengetahuan sang istri.

Sementara itu, pria ini sudah menikah dengan seorang wanita yang dua tahun lebih muda darinya selama 18 tahun. Tidak hanya itu, pria ini dan sang istrinya sudah dikaruinai dengan dua anak yang memasuki usia remaja.

Ilustrasi keluarga (unsplash.com/Sarah Medina)
"Aku berusia 44 tahun, sedangkan istriku berusia 42 tahun. Kami sudah menikah selama 18 tahun dan memiliki dua anak remaja. Sementara kekasihku, ia berusia 39 tahun dan kami bertemu empat tahun lalu," cerita pria ini.

Ia merasa pernikahannya dengan sang istri sudah tidak dipenuhi dengan rasa gairah dan kebutuhannya tidak dipenuhi. Akhirnya ia memilih untuk meninggalkan sang istri dengan kekasihnya di luar pernikahan.

Sayangnya, ketika ia sudah siap dengan perceraian, ada masalah baru yang datang dan tidak terduga. Ibu dari kekasihnya meninggal dunia dan ia berjanji untuk datang ke pemakaman.



Ia tidak menepati janjinya karena harus menemani anaknya yang sedang ujian pada waktu yang sama. Setelah itu, sang kekasih malah berakhir mencampakkannya dan tidak memberikan kesempatan yang kedua.

"Ia kecewa karena aku tidak datang ke pemakaman tersebut. Aku ingin kembali dengannya namun ia tidak memiliki pemikiran yang sama," tambah pria ini.



Sumber : SUARA 

0 comments: