Menikah Selama 25 Tahun, Wanita Ini Belum Pernah Dengar Pernyataan Cinta Suaminya

Senin, Juli 25, 2022 Majalah Holiday 0 Comments



Sebagian besar orang memiliki harapan untuk mendengar secara langsung seperti apa pernyataan cinta dari orang lain. Namun terkadang ia harus menelan rasa pahit karena apa yang diharapkannya tidak benar-benar terjadi.

Hal ini dikarenakan setiap orang memiliki cara masing-masing untuk menunjukkan rasa cinta yang dimiliki. Ada yang menggunakan perkataan secara langsung. Namun ada pula yang lebih mengutamakan tindakan dan mengabaikan kata-kata.

Meskipun begitu, beberapa orang, terutama para wanita bersikeras mendengar langsung kata "aku mencintaimu" dari pasangannya. Hal inilah yang dipikirkan serta dipermasalahkan oleh seorang wanita.

Dilansir dari laman The Sun, di rubrik Dear Deidre wanita ini menceritakan betapa ia ingin mendengar pernyataa cinta dari sang suami. Apalagi ketika ia dan suaminya sudah bersama selama bertahun-tahun dan tetap bertahan.

ilustrasi pasangan [pexels.com/Gustavo Fring]
"Suamiku tidak bisa mengatakan 'aku mencintaimu', bahkan setelah 25 tahun berlalu," cerita wanita ini.

Tidak mendengar pernyataan tersebut membuat wanita ini menjadi khawatir. Ditambah lagi, ada perbedaan konsep tentang penting atau tidaknya pernyataan cinta dan kalimat "aku mencintaimu".

"Ia mengatakan bahwa dirinya tidak perlu mengatakan tiga kata tersebut (i love you) untuk membuktikan bahwa ia peduli dan berkomitmen denganku," tambah wanita ini.

Bagi suaminya, yang terpenting adalah bagaimana ia mencoba menjadi sosok pasangan dan suami yang baik. Sayangnya, menjadi suami yang baik tidak cukup menjadi bukti.

"Aku berusia 50, sedangkan dia berusia 54 tahun. Kami memiliki dua anak yang beranjak dewasa dan kehidupan yang bahagia," jelas wanita ini.

Sementara itu, wanita ini mencoba untuk memahami suaminya, namun tetap tak berhasil. Ia tidak bisa  memahami kenapa kata "aku mencintaimu" menjadi hal yang sulit diucapkan sampai saat ini.

Tim Deidre mengungkapkan bahwa setiap pria dan wanita memiliki cara masing-masing untuk menunjukkan rasa cinta. Menyatakan cinta dengan perkataan pun dianggap sulit karena perbedaan latar belakang.


Sumber : SUARA 

0 comments: