Mi Instan Goreng Campur Yogurt Viral

Sabtu, Juli 16, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Mi Instan Goreng Campur Yogurt Viral
suara.com

Mi instan asal Indonesia, seperti merk Indomie, cukup populer di luar negeri. Bukan hanya masyarakat Indonesia, orang asing juga hobi berkreasi dengan sajian mi instan ini.

Contohnya seperti yang tampak dalam unggahan akun Twitter pekerjalab. Dalam unggahan itu, seorang pria membuat resep Indomie yang didapat dari warganet asal Sudan.

Resep mi instan yang dibagikan tersebut bisa dibilang cukup unik karena menggunakan campuran timun serta yogurt.

Pria ini memasak Indomie goreng seperti biasa. Aneka bumbu di dalam kemasan dituangkan ke mangkuk dan diaduk rata bersama mi instan. Setelah itu, ia menaburkan bahan-bahan pelengkap lainnya, mulai dari cabai tabur, yogurt, potongan timun, serta daun bawang. Setelah itu, ia mengaduk mi instan sebelum menyantapnya.

Menambahkan yogurt pada sajian mi instan memang bukan sebuah resep yang umum. Meski demikian, siapa sangka cita rasa yogurt justru membuat mi instan ini terasa lebih spesial.

Begitu mencoba variasi cara memasak mi instan tersebut, warganet ini benar-benar terkejut dengan rasa uniknya.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini. Hingga Kamis, 14 Juli 2022, video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 100 ribu kali di Twitter.

"Sejujurnya aku nggak berpikir ini akan berjalan lancar. Aku pikir rasa yogurt akan terasa terlalu tajam dan membuat mi jadi dingin. Astaga, ini sangat creamy dan enak," ujar pria ini.

"Ini jujur ajaib, sih. Aku udah coba resepnya. Biasanya kan habis makan mi instan tenggorokan rasanya berminyak. Nah, dengan yogurt ini jadi nggak ada sensasi itu," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Harus cobain juga yang versi kuahnya, nih. Terbayang bakal jadi creamy," ujar warganet ini.

"Sebagai pecinta yogurt tawar, aku tertarik buat coba ini. Udah berapa lama ini kalau bikin panekuk selalu pakai yogurt tawar. Sepertinya resep ini juga akan enak," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sumber : Suara.com

0 comments: