Miris! Kerja Keras agar Setara dengan Istri, Pria Ini Terkejut Kala Hasil Tes DNA Keluar

Senin, Juli 04, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Menikah dengan pasangan yang memiliki perbedaan keadaan ekonomi terkadang memang tidak mudah. Situasi inilah yang dialami oleh seorang pria asal Tiongkok yang terlanjur jatuh hati pada sang kekasih dan berniat menikahinya.

Gayung bersambut, wanita yang tumbuh dari keluarga berada ini juga merasakan perasaan yang sama. Meski awalnya mendapatkan pertentangan dari keluarga, pasangan kekasih ini akhirnya bisa menikah. Sang suami pun berusaha keras agar dapat setara dengan kondisi finansial istrinya.

Dilansir dari eva.vn, pria berinisial Z ini akhirnya menikahi sang kekasih dengan pesta pernikahan yang sederhana. Keluarga istrinya yang khawatir dengan keadaan putrinya pun meminta keduanya untuk tinggal di rumah mereka. 

Namun, situasi tak menyenangkan dialami pria ini lantaran sering diejek dan diremehkan oleh mertuanya. Tentu saja karena saat itu tuan Z hanya berprofesi sebagai pemilik bengkel sepeda motor kecil-kecilan.

Ilustrasi patah hati (freepik)
Akan tetapi, kata-kata yang menyakitkan dari mertuanya tersebut tidak menghentikan semangatnya untuk bekerja keras. Kerja kerasnya ini berbuah manis setelah 10 tahun pernikahan. Dirinya berhasil membiayai istri dan kedua anaknya dengan sangat layak.

Kehidupan pernikahan mereka pun dirasa membahagiakan dan tak ada masalah berarti. Sayangnya hal tersebut hanya perasaannya semata. Tiba-tiba saja sang istri mengajukan perceraian.

Merasa hal tersebut tidak masuk akal karena hubungan mereka yang harmonis, pria ini pun curiga istrinya memiliki selingkuhan. Hal ini didukung dengan sikap istrinya yang terlihat dekat dengan pria lain. Anehnya, sang istri menepis isu tersebut dengan mengatakan bahwa perceraian ini terjadi karena suaminya sangat pelit.



Merasa stres karena hal tersebut, pria ini pun pergi ke psikiater. Kemudian ia mampir untuk tes DNA antara dirinya dan kedua anaknya. Hasilnya mengejutkan! Kedua anaknya ternyata bukan anak kandung pria ini.

Saat dikonfrontasi, istrinya justru menunjukkan rasa tidak menyesal dan masih saja menyalahkan suaminya. Kisah ini menjadi viral di media sosial dan menyebabkan keributan antar warganet.


Sumber : SUARA 

0 comments: