Nathalie Holscher Tantang Sule Temui Ana Langsung: Jangan Video Call Terus

Sabtu, Juli 16, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule di ambang perceraian. Namun mereka masih menjalin komunikasi karena sang buah hati, Adzam Ardiansyah Sutisna.

Sebelum terungkap telah melayangkan gugatan pada Sule, Nathalie Holscher telah meninggalkan rumah. Mantan disjoki itu juga membawa Adzam bersamanya.

Nathalie Holscher meminta Sule untuk datang menemui putranya, Adzam. [Instagram]
Adzam diketahui sedang sakit dan membuat Sule sedih. Bisa dilihat dari cuplikan acara Dinasti Tambun baru-baru ini.

Tampak Sule mengakhiri panggilan video dengan Adzam dengan mata berkaca-kaca.

"Sedih sih, gimana ya, mau gimana lagi, yang terbaik," imbuh komedian 45 tahun tersebut.

Nathalie Holscher memposting ulang cuplikan video tersebut lewat Instagram story, sambil menantang Sule agar menemui anaknya langsung.

Komedian Entis Sutisna atau Sule bersama sang istri, Nathalie Holscher dan putranya, Adzam Adriansyah Sutisna saat menggelar jumpa pers usai acara akikah di Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (21/1/2022). [Suara.com/Alfian Winanto]
"Makanya ketemu dong sini, samperin, jangan VC (video call) terus. Adzam-nya juga kangen tau," tulis Nathalie di unggahannya pada Jumat (15/7/2022).

Artis kelahiran 1992 itu berseloroh mungkin Adzam akan sembuh dari sakitnya jika bertemu dengan sang ayah.

"Kan Adzam-nya juga lagi sakit, jadi datang dong ke sini, siapa tau Adzam sembuh ketemu bapaknya," imbuh Nathalie menandai akun Instagram Sule.

Momen Sule Rayakan Anniversary (Instagram/@nathalieholscher)
Sidang perceraian perdana Nathalie Holscher dan Sule akan digelar 20 Juli 2022. Banyak yang mendoakan agar pasangan urung bercerai karena kasihan dengan Adzam.


Nathalie Holscher tidak menjelaskan secara gamblang apa yang membuatnya mantap menggugat cerai sang suami. Nathalie hanya bilang ada konflik yang sudah tidak bisa diselesaikan.


Sumber : SUARA 

0 comments: