Ngeri, Pramugara Diserang Penumpang Mabuk di Ketinggian 35.000 Kaki Sampai Berlumuran Darah

Kamis, Juli 14, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


PENERBANGAN Air India dengan nomor penerbangan AI 111 dari Delhi ke London menyisakan pengalaman traumatis bagi salah satu awak kabin yang bertugas.

Ya, seorang pramugara diserang oleh penumpang mabuk selama penerbangan. Pelaku dan para rekannya dilaporkan menenggak minuman beralkohol yang mereka bawa sebelum melakukan penyerangan itu.

Keributan itu terjadi pada ketinggian 35.000 kaki. Kejadian bermula saat korban terlibat cekcok dengan sekelompok penumpang yang tidak mengikuti pedoman terkait alkohol dari maskapai.

Infografis Pramugari

Peristiwa memanas ketika salah satu penumpang menganiaya korban secara fisik hingga wajahnya berlumuran darah.

Berdasarkan kebijakan maskapai, penumpang tidak diperbolehkan mengonsumsi minuman beralkohol yang dibeli di toko maupun dalam pesawat.

Ketika salah satu awak kabin dengan sopan menjelaskan aturan ini, pelaku justru bangkit dari kursinya dan menendangnya dengan keras.

“Pramugara tersebut dengan sangat sopan memberi tahu penumpang yang membawa botol alkohol, bahwa membawa alkohol sendiri untuk diminum di pesawat tidak diizinkan. Saat diadang, penumpang itu bangkit, menjepit kru ke pintu dan mulai meronta-ronta. Penumpang yang nakal itu kemudian menendangnya berulang kali, enam sampai tujuh (kali), mengenai dadanya. Pramugara mulai mengeluarkan darah dari telinganya," kata saksi, mengutip Simpleflying.

Seperti yang diharapkan, pelaku akhirnya diserahkan ke polisi begitu mendarat di London. Sedangkan korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan medis.


Sumber : OKEZONE 

0 comments: