Nyesek! 3 Hari Lagi Menikah, Wanita Ini Justru Diputuskan Calon Suami, Kisahnya Viral di Media Sosial

Senin, Juli 25, 2022 Majalah Holiday 0 Comments



Ada banyak ujian menjelang pernikahan. Namun situasi yang dialami oleh perempuan satu ini sungguh tak terduga dan menyakitkan. Tidak hanya melukai hati, namun ujian ini mampu menunjukkan jati diri calon suaminya.

Bagaimana tidak? Tiga hari sebelum akad dilaksanakan, pria tersebut membatalkan pernikahan. Padahal persiapan pernikahan nyaris sudah selesai bahkan tenda pun sudah dipasang. Kisah yang dibagikan melalui TikTok ini pun viral.

Dilansir dari laman Mstar, situasi tak menyenangkan ini dialami oleh seorang wanita asal Malaysia. Dirinya membagikan kisahnya melalui akun TikTok @ainqomart_. Dalam video tersebut dirinya menceritakan bila mantan calon suaminya tersebut membatalkan pernikahan mereka melalui WhatsApp secara tiba-tiba.

Hal ini tentu mengejutkan wanita tersebut. Tak ingin salah paham, dirinya pun meminta untuk bertemu empat mata.

Ilustrasi putus cinta (Pexels.com/RODNAE Productions)
Sayangnya, saat sudah bertemu, alasan yang diberikan pria tersebut tidak memuaskan. Dirinya hanya menjelaskan alasan batal menikah adalah karena tidak ingin dan tidak mendapatkan libur dari kantornya. 

Berusaha untuk membicarakan masalah ini berdua, sayangnya tak ada solusi lain yang bisa didapat. Rencana pernikahan mereka pun batal. 

Selain merugikan secara nonmateriil, insiden ini juga merugikan wanita tersebut secara materiil. Hal ini karena nyaris semua biaya nikah ditanggung oleh perempuan ini.

“Bagiku kalau sudah tidak mau melanjutkan pernikahan, bisa diberitahukan baik-baik dari awal. Bilang kepada orang tua kalau memang tidak bisa lanjut. Sakit di awal itu tidak sesakit saat semua sudah dipersiapkan,” tulisnya dalam video tersebut.

Unggahan ini pun menarik banyak perhatian warganet. Tak sedikit yang merasa simpati dengan situasi yang menimpa wanita ini.


“Saya bersimpati denganmu sis, tapi lebih baik tidak jadi daripada terlanjur nikah setelah itu bercerai. Kasian kan,” tulis seorang warganet.

“Setiap apa yang hilang akan digantikan dengan yang lebih baik, inshaallah,” komentar warganet lain.


Sumber : SUARA 

0 comments: