Nyesek! Dikira Dapat Surat Cinta, Wanita Ini Kaget Karena Isinya Ajakan untuk Putus

Kamis, Juli 21, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Memberikan surat kepada kekasih merupakan salah satu cara lama yang masih bisa dilakukan untuk menghangatkan hubungan dengan pasangan. Apalagi bila surat cinta tersebut ditulis dengan sepenuh hati dan berisi pesan cinta yang membara.

Setidaknya hal itulah yang dipikiran oleh perempuan muda bernama Karla Verlade saat mendapatkan surat dari sang kekasih. Surat tersebut tidak ditulis tangan dan menghabiskan sekitar 18 lembar kertas HVS. 

Mendapatkan hal tak terduga tersebut, Karla tentu saja kegirangan. Namun, segalanya dengan cepat berubah saat ia membaca isi dari surat tersebut. Mengira bahwa berlembar-lembar kertas tersebut berisi surat cinta, dirinya terkejut ketika menyadari bahwa surat tersebut merupakan ajakan untuk putus.

Kisah nyesek ini dibagikan Karla melalui akun TikToknya, @karlavelarde1234 dan sudah ditonton lebih dari 4 juta kali.

Surat dari pacar wanita ini (tiktok/karlavelarde1234)
“Aku yang merasa senang memikirkan pacarku menuliskan sebuah surat cinta.. Tapi ternyata dia memberiku kejutan karena ini adalah sebuah surat ajakan putus,” tulisnya dalam video tersebut.

Belum usai patah hatinya karena diajak putus lewat surat berlembar-lembar, Karla harus mendapati kenyataan pahit selanjutnya. Dilansir dari TheSun, beberapa waktu setelahnya Karla mendapat telepon dari sahabatnya yang memberi kabar tak terduga.

Mantan kekasihnya berusaha untuk mendekati sahabatnya melalui aplikasi dating online. Tak hanya itu, lelaki ini juga memasang foto yang diambil oleh Karla beberapa waktu sebelum mereka putus.



Mengetahui kisah ini, kolom komentar pun banjir reaksi dari warganet. Ada yang menanggapi dengan candaan dan berkomentar, “Kamu bisa merubah ini menjadi sebuah tugas akademik, aku yakin pasti berhasil.”

“Lebih tepatnya ini adalah surat resign,” celetuk seorang warganet.

Tak hanya itu, warganet juga menyebut bila surat ini pasti terinspirasi oleh karakter Rachel di serial Friends.

“Ini mengingatkanku pada Rachel dan Ross,” tulis salah satu warganet.

“Dia menuliskan sebuah surat ala Rachel, 18 lembar, bolak balik!” tambah warganet lain.


Sumber : SUARA 

0 comments: