Nyesek! Sibuk Cari Uang untuk Melamar, Pria Ini Justru Termukan Kekasihnya Main Serong

Kamis, Juli 28, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Bagi seorang pria, melamar kekasihnya memerlukan persiapan yang matang. Tak hanya menyiapkan mental saja, para lelaki ini juga harus menyiapkan finansial yang mencukupi.

Sayangnya, ada saja hal tak terduga yang dialami ketika memiliki niatan baik tersebut. Salah satunya yang dialami oleh pria ini.

Sibuk mencari uang untuk melamar kekasih sebulan lagi, dirinya justru mendapatkan fakta bahwa wanita tersebut main serong dengan pria lain. Kisahnya dibagikan oleh akun Twitter @ndagels dan viral.



Dalam unggahan ini pria tersebut menjelaskan bahwa dirinya bekerja keras untuk melamar sang kekasih. Sehingga dia jarang memiliki waktu untuk bersama.

Awalnya hal tersebut bukanlah masalah, namun lama-kelamaan ada yang berbeda dari sikap kekasihnya. Puncaknya, wanita tersebut menghilang seharian dan mengaku HPnya dipinjam oleh sang Ayah. Mengetahui hal ini pria tersebut mencoba mengerti meskipun dirinya kebingungan dengan alasan tersebut.

Tak ingin terus curiga, dirinya pun memutuskan untuk mendatangi sang kekasih. Tanpa sepengetahuan wanita tersebut, ia pun membuka WhatsApp pacarnya. Hal tak terduga pun terungkap.

Di hari kekasihnya menghilang, ternyata wanita itu tengah berduaan dengan pria lain di sebuah rumah yang sepi. Entah apa yang dilakukan keduanya hingga wanita tersebut mengaku belum pernah melakukan hal tersebut dengan kekasihnya. Wanita ini juga mengaku bahwa kekasihnya terlalu sibuk dan hubungan keduanya mulai membosankan.

Mengetahui isi percakapan tersebut, pria ini pun segera meminta penjelasan kepada kekasihnya. Tak bisa mengelak, wanita ini pun mengakui perbuatannya. Belum jelas apakah keduanya tetap melanjutkan hubungan meskipun di akhir video terdapat pertanda bahwa mereka berpisah.

Video ini pun mendapat tanggapan yang beragam dari warganet.

“Susah-susah kerja banting tulang biar bisa ngehalalin wanita idamannya, eh wanita itu keek beruk, gabut-gabut ng*we sama orang lain,” komentar seorang warganet.

“Maaf mas mungkin nama kontaknya bisa diganti dulu jadi iblis atau setan, chuaks,” celetuk warganet lain.



Sumber : SUARA 

0 comments: