Perilaku Doddy Sudrajat Dibongkar Mantan Anak Sambung: Kalau Sama Kak Mayang Main Tangan

Rabu, Juli 20, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


PUTRI sambung Doddy Sudrajat, Nachika Septalia, menjadi bintang tamu dalam podcast milik Denny Darko. Dalam tayangan tersebut, Chika tampak tak bisa menahan perasaan sedihnya saat ditanya bagaimana perlakuan Doddy Sudrajat terhadap dirinya saat masih tinggal satu rumah.

Sambil menangis, Chika mengaku bahwa dirinya sering kali mendapatkan kekerasan verbal dari ayah sambungnya. Nahasnya, Mayang yang merupakan anak kandung dari Doddy justru kerap mendapatkan kekerasan fisik dari ayahnya.


"Daddy tuh kasar. Kalau sama aku mungkin cuma omongan, kalau sama kak Mayang bisa main tangan," ucap Chika terbata-bata dan menangis.

Lebih lanjut, Chika menyebut bahwa saudara tirinya hanya bisa pasrah saat diperlakukan seperti itu. Bahkan Mayang disebut berusaha kuat saat mendapatkan kekerasan dari ayahnya.

"Jadi kalau kak Mayang bilang, 'Udah nggak apa-apa, biarin'. Jadi aku kayak, 'Ya udahlah daripada kak Mayang yang kena'," ungkapnya lagi sambil mengusap air matanya.

Doddy Sudrajat dan keluarga

Sementara itu, Chika pun sempat menceritakan perkataan Doddy padanya yang membuat sakit hati. Pasalnya ia sempat disebut sampah oleh ayah tirinya.

"Di situ sakit banget sih. Maksudnya aku nggak pernah dibilang kayak gitu sama papa kan. Jadi kaget dibilang kayak gitu sama daddy. Orang baru muncul di TV, terus dibilang kayak gitu, 'Emang aku pantes ya diginiin'," pungkasnya.

Potongan video yang diunggah ulang oleh akun @lambegosiip tersebut sontak ramai dibanjiri komentar netizen. Para netizen bahkan mengaku kesal dengan sikap Doddy saat memperlakukan anak-anaknya hingga merasa kasihan pada Mayang.

"Si M pst tertekan,kasian bgt tuh anak. Klo almarhum lbh mlih utk kabur,tp klo si M kyanya lbh menurut jd ksian tu ank," tulis syaqila**.

"Si mayang kasian juga ya, tapi si doddy satu2nya keluarga yang dia punya. Ibu dan kakaknya udah gak ada, pasti berat buat dia lepas dari doddy," timpal karam***.

"Iya pntsn keliatan kn, si M itu d setir ama bapaknya. Kena mental tu bocah," tutur e.agus***.

"Mayang itu anaknya baik cuman dibuat buruk oleh bapaknya sendiri. Bahaya dia tinggal sama dodot," kata erni***.


Sumber  OKEZONE 

0 comments: