Pernah Tidur Bareng 15 Pria, Wanita Ini Takut Ditinggalkan Pacarnya

Jumat, Juli 15, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Hubungan asmara sering kali tidak bisa lepas begitu saja dari masa lalu yang dimiliki seseorang. Pasalnya, apa yang terjadi di masa lalu bisa menjadi sumber kekhawatiran, bahkan jika terungkap, bisa merusak hubungan saat ini.

Melansir dari laman berita The Sun, ada kisah cinta seorang wanita yang merasa ketakutan dihantui masa lalunya. Itu lantaran wanita ini mengatakan hal yang tidak jujur kepada sang pacar tentang pria yang sebelumnya pernah berhubungan dengannya.

Wanita ini tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang hanya berjarak satu tahun di atasnya. Hubungan mereka pun berjalan lancar dan kini sudah memasuki bulan kedelapan.

"Aku menjalani hubungan dengan seorang pria. Usiaku kini 25 tahun, sedangkan usianya sekitar 26 tahun. Kami sudah berpacaran sekitar delapan bulan," kata wanita yang tidak disebutkan namanya ini.

Ilustrasi kencan (Pexels.com/cottonbro)
Selama menjalin hubungan ini, ia menyadari bahwa sang pacar adalah sosok yang benar-benar mudah cemburu. Keduanya sudah mengenal sejak lama dan berasal dari tempat yang sama.

Selain itu, wanita ini rupanya pernah melakukan hubungan seks dengan beberapa pria di tempat tinggal mereka. Namun, dia mengaku kepada sang pacar dan mengatakan hanya ada empat pria sebelumnya.



Wanita ini kemudian hidup dalam ketakutan karena apa yang ia katakan kepada sang pacar adalah sebuah kebohongan. Faktanya, ada sekitar 15 pria yang pernah behubungan seks dengan dia sebelumnya.

Tim Deidre lalu menyarankan agar wanita ini bersikap biasa saja karena apa yang telah terjadi sebelumnya hanyalah masa lalu.


Sumber : SUARA 

0 comments: