Pramugari Bocorkan Bandara yang Harus Dihindari Saat Liburan dan Tips Perjalanan Nyaman

Sabtu, Juli 02, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


MOMEN liburan telah tiba. Beberapa bandara telah dipenuhi penumpang yang ingin berpergian.

Melansir DailyHive, beberapa pramugari membocorkan bandara yang harus dihindari saat liburan. Tak hanya itu, mereka juga membagikan tips perjalanan nyaman.

Seorang pramugari yang tak diingin disebut namanya menjelaskan, sebaiknya wisatawan menghindari bandara terburuk di Kanada saat ini adalah Pearson dan MontrĂ©al-Trudeau.

“Mereka sepertinya setiap departemen bandara kekurangan staf. Hal ini bisa dilihat ketika pesawat telah mendarat tetapi pihak bandara tidak menyediakan gerbang untuk dituju dan tidak dapat turun hingga gerbang terbuka."

infografis


"Atau lebih parahnya lagi, hanya sedikit dari gerbang dan belum dapat memarkir pesawat karena tidak ada kru darat yang memandunya masuk. Ini kadang-kadang bahkan bisa mencegah Anda turun dari pesawat selama satu hingga tiga jam,” katanya.

Selain itu, pramugari lainnya memaparkan kesaksiannya soal kondisi bandara yang carut marut.

"Saat ini, bandara sangat kekurangan staf, jadi ada banyak anggota staf baru. Wisatawan perlu bersiap dan bersabar dengan pekerja baru karena orang-orang masih berpijak di sekitar bandara untuk memulai dan menjalankan operasi," ujarnya.


4. Bawa makanan ringan: untuk menemani anda jika terjadi penundaan dan untuk kenyamanan anda diperjalanan.

5. Isi bantal dengan pakaian untuk mengurangi barang dikoper

6. Disarankan memakai yang berlapis dan jangan memakai pakaian yang sulit dilepas saat melewati keamanan.

Sumber : OKEZONE

0 comments: