Punya 8 Istri, Kehidupan Rumah Tangga Seniman di Thailand Jadi Perbincangan karena Semuanya Tinggal Serumah

Senin, Juli 18, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Pria yang yang memiliki istri lebih dari satu mungkin juga akan memiliki lebih dari satu tempat tinggal. Hal tersebut agar masing-masing istri berada di rumah berbeda, meskipun bisa saja poligaminya telah diketahui.

Tetapi, hal itu mungkin tidak berlaku bagi seorang pria bernama Ong Dam Sorot. Rumah tangga seniman tatto di Thailand itu mendadak jadi perbincangan publik setelah diketahui ia tinggal bersama delapan istrinya dalam satu rumah.

Ong sendiri menceritakan kisahnya lewat unggahan video di YouTube yang kemudian ditonton sebanyan jutaan kali. Dia menjadi makin terkenal setelah tampil di acara TV lokal.

Dikutip dari Orissa Post,Ong mengatakan bahwa istri-istrinya rukun satu sama lain walaupun tinggal satu atap. Bahkan ke delapan istri tersebut kerap berbagi hubungan keluarga yang harmonis bersama.

Setiap pertrmuan dengan istri-istrinya pun diungkap Ong. Dia menceritakan bahwa bertemu istri pertamanya Nong Sprite di pernikahan seorang teman. Bertemu dengan istri kedua, Nong L, di pasar.

Istri ketiganya pertama kali bertemu di rumah sakit. Istri keempat ditemukan di Instagram, istri kelima di Facebook, dan istri keenam di Tiktok.

Kemudian, Ong bertemu dengan istri ketujuhnya saat pergi ke kuil bersama ibunya. Dan istri terakhir dia temui saat berlibur ke Pattaya, Thailand.



Menurut pria tersebut, semua istrinya setuju dengan poligami tersebut. Ong juga bersikap perhatian dan memperhatikan mereka juga berperilaku baik, sehingga tidak ada pertanyaan tentang apa yang terjadi.

Ketika ditanya mengapa para perempuan itu memilih untuk menikah dengan Ong yang sudah beristri, semua perempuan menjawab hanya jatuh cinta saja.



Sumber : SUARA 

0 comments: