Raden Brotoseno Dipecat Polri, Tata Janeeta Tulis Pesan Haru

Sabtu, Juli 16, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Raden Brotoseno, suami penyanyi Tata Janeeta santer dikabarkan telah dipecat secara tidak hormat dari institusi kepolisian. Setelah kabar itu berembus, Tata buka suara dan mengunggah sebuah pesan haru untuk sang suami. 

Lewat Instagram, dia membagikan foto tangannya yang digenggam sang suami. “Suamiku, kamu memang tidak sempurna. Aku pun sama. Sejatinya, manusia dalam menjalani proses hidup pasti pernah punya dosa,” ujarnya dalam unggahan tersebut, pada Jumat (15/7/2022). 

Tata Janeeta dan Raden Brotoseno. (Foto: Instagram/@tatajaneetaofficial)

Tata berpesan kepada sang suami untuk bersikap ikhlas. Ia berharap apa yang dihadapi Brotoseno saat ini bisa menjadi pelajaran berharga untuk memperbaiki kehidupan mereka di masa depan. 

“Teguhkan hati untuk menjadi pribadi yang lebih baik ke depan dan tetaplah menjadi suami dan ayah terbaik untuk aku dan anak-anak. Aku mencintaimu dalam suka dan duka. Susah senang kita hadapi bersama,” ungkapnya. 

Tata Janeeta dan Raden Brotoseno. (Foto: Instagram/@tatajaneetaofficial)

Suami Tata Janeeta menjadi sorotan publik setelah kembali aktif bekerja di kepolisian setelah bebas dari kasus korupsi. Akibat kasus tersebut, Polri memutuskan untuk memberhentikan Raden Brotoseno secara tidak hormat, pada 8 Juli 2022.*

Uploading: 146485 of 146485 bytes uploaded.



Sumber : SUARA 

0 comments: