Sang Pacar Siap untuk Berhubungan Intim, Reaksi Pria Ini Malah Mengejutkan

Jumat, Juli 29, 2022 Majalah Holiday 0 Comments



Bagi beberapa orang, melakukan hubungan intim dianggap sebagai hal yang wajar dilakukan antar kekasih. Namun tentunya pada saat yang sama, tidak semua orang merasa nyaman untuk berhubungan seks dengan sang pacar.

Dilansir dari The Sun, keresahan itulah yang dirasakan oleh seorang pria yang tidak disebutkan namanya. Dia mengaku tak siap untuk melakukan hal yang intim seperti seks dengan pacarnya.

Melalui kolom curhat Dear Deidre, seorang pria menceritakan kisahnya berpacaran dengan wanita yang sebaya dengannya. Walaupun telah bersama selama beberapa waktu, dia belum siap untuk melakukan seks.

Ilustrasi seksual (Elements Envato)
"Kami berdua berusia 20 tahun dan bertemu di universitas melalui teman bersama," cerita pria ini.

Setelah dipertemukan oleh teman mereka, keduanya menjalin hubungan pacaran seperti yang lain. Hingga suatu hari, pria ini mengajak pacarnya untuk menginap, namun mendapatkan jawaban yang mengecewakan.

"Pertama kali saya memintanya untuk menginap, dia bilang dirinya butuh lebih banyak waktu," tambah pria ini.

Tak ingin membuat pasangannya menjadi tidak nyaman, pria ini kemudian memilih untuk menunggu. Dia juga menjalani kencan-kencan mereka dengan normal tanpa harus berakhir tidur bersama.

Namun, ia tak menduga pacarnya mengungkapkan bahwa dirinya telah siap berhubungan seks enam bulan kemudian. Bukannya merasa lega, respons pria ini malah mengejutkan. Alih-alih senang, dia malah merasa sangat khawatir.

"Dia masih perawan dan saya merasa di bawah begitu banyak tekanan untuk membuatnya sempurna. Saya khawatir saya akan mengecewakan atau menyakitinya," jelas pria ini.



Saat membuat rencana makan malam romantis pun, pria ini merasa gugup dan akhirnya malah batal. Ia mengatakan bahwa dirinya merasa lelah.

Sayangnya, sikap pria tersebut membuat pacarnya merasa khawatir. Sang pacar cemas jika ternyata pria ini tak menyukainya. Situasinya menjadi canggung sehingga tim Deidre menyarankan agar pria ini mencoba cara yang lain.

Cara yang dimaksudkan adalah tidak berfokus pada kesempurnaan dari seks. Pria ini diminta untuk mencium, menyentuh, dan berhubungan seks sembari menunjukkan perasaan yang dimiliki.


Sumber : SUARA 

0 comments: