Semifinal Singapore Open 2022: Leo Rolly/Daniel Marthin Tak Takut Lawan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Sabtu, Juli 16, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin kala berlaga. (Foto: Humas PP PBSI)

SINGAPURA – Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, akan melawan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di semifinal Singapore Open 2022. Meski menghadapi sang senior yang sudah sarat akan pengalaman, Leo/Daniel menegaskan tak merasa takut menghadapi laga melawan Ahsan/Hendra.

Sebagaimana diketahui, Leo/Daniel memastikan diri lolos ke semifinal usai menyingkirkan pasangan China, He Ji Ting/Zhou Hao Dong, di babak perempatfinal Singapore Open 2022. Mereka memenangi laga yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Jumat 15 Juli 2022 dengan skor 14-21, 21-17 dan 21-11.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Bakal menghadapi sesama wakil Indonesia, Ahsan/Hendra untuk memperebutkan satu tempat di babak final, Leo tidak memiliki persiapan khusus untuk pertandingan nanti. Namun, dirinya dan Daniel tidak merasa takut. Ia menjelaskan akan bermain seperti menghadapi lawan-lawan lainnya.

"Besok lawan senior, ya main biasa saja, toh sudah kerap bertemu di latihan, tidak ada rasa takut atau bagaimana. Kami akan main seperti saat menghadapi ganda-ganda yang lain. Kami main normal saja," kata Leo, sebagaimana dilansir dalam rilis PBSI.

Sementara Daniel, dia mengaku siap dan akan tetap bersaing, meski menghadapi senior. Ia pun akan berjuang di pertandingan dan tidak ingin memikirkan hasil akhir.

"Ya siap saja. Kita tetap akan fight di lapangan. Yang penting berjuang dulu, soal bagaimana hasil akhir itu tidak usah dipikir," ucapnya.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Sementara itu, Indonesia sudah dipastikan akan meraih gelar juara pada sektor ganda putra di Singapore Open 2022. Pasalnya, tercipta all Indonesia semifinal di sektor tersebut.

Selain Ahsan/Hendra dan Leo/Daniel, ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani yang juga lolos ke semifinal. Nantinya, pemenang laga Ahsan/Hendra vs Leo/Daniel akan menghadapi pemenang laga Fajar/Rian vs Sabar/Reza di final.

Sumber : okezone.com

0 comments: