Serasa Serial Killer, Cincin Tunangan Wanita Ini Terbuat dari Rambut Pasangannya Sendiri

Jumat, Juli 22, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Sebagian besar orang menganggap momen pertunangan sama sakral dan pentingnya dengan momen pernikahan. Tidak sedikit yang menginginkan cincin tunangan yang indah untuk dikenang dalam waktu lama.

Namun, beda halnya dengan seorang wanita yang syok dan berhasil mengejutkan orang lain karena membagikan foto cincinnya. Ini lantaran bukan cincin emas atau berlian yang ia terima dari sosok yang ia cintai.

Seperti yang dikutip dari laman berita Metro UK, wanita ini membagikan momen bahagianya melalui media sosial Facebook. Ia mengunggah sebuah foto tangannya yang mengenakan gulungan rambut di jemari manisnya.

Ilustrasi rambut. (Shutterstock)
"Kekasih saya sekarang adalah tunangan saya! Ia melamar saya dengan sebuah cincin spesial yang ia buat sendiri," tulis wanita tersebut di Facebook yang dikutip oleh Reddit.

Ia menunjukkan bahwa kekasihnya sudah siap untuk melanjutkan hubungan asmara ke jenjang pertunangan. Jika semuanya berjalan lancar, keduanya mungkin benar-benar menikah dan tinggal bersama.

Dibandingkan memesan cincin di toko perhiasan, sang pacar justru mengambil beberapa helaian rambutnya sendiri dan disimpan. Ketika waktunya akan tiba, ia lalu menggulung rambutnya itu di jemari wanita ini.

Wanita ini tentu saja merasa syok namun tetap menghargai pemberian dari pasangannya. Ia menjelaskan bahwa cincin ini hanya sementara sembari menunggu cincin anyaman yang asli.



Ketika memamerkan foto tersebut, wanita ini menambah emoji bahagia yang justru ditanggapi dengan tidak baik oleh warganet. Beberapa di antaranya bahkan menganggap cincin tersebut menjijikkan.

"Menjijikkan sekali, bagaimana bisa ia menerimanya," kata warganet.

"Saya tidak tahu mana yang lebih buruk, ia mengenakan rambut pacarnya sebagai cincin atau ia menyebutnya dengan boyfie," kata warganet lain.

Ada pula yang justru menganggap cincin pertunangan tersebut serasa serial killer vibes.  "Apakah hanya aku yang merasa ini seperti serial killer?" tambah warganet lainnya.



Sumber : SUARA

0 comments: