Setelah Diselingkuhi, Khloe Kardashian Punya Anak dengan Mantan Pacar

Jumat, Juli 15, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Nama Khloe Kardashian kembali menjadi viral dan diperbincangkan di internet setelah muncul kabar bahwa dirinya memiliki anak lagi muncul. Kali ini, ia dikaitkan dengan sang mantan pacar yang pernah menyelingkuhinya berulang kali, Tristan Thompson.

Dilansir dari Page Six, Khloe dan Tristan resmi memiliki anak kedua namun dilakukan melalui cara surrogate atau ibu pengganti. Menariknya, kehamilan melalui ibu pengganti ini sudah ada sejak November 2021 lalu.

Selain itu, kehamilan terjadi sebelum Tristan dikabarkan memiliki anak dari wanita lain. Tidak hanya itu, kehamilan itu juga terungkap saat si selingkuhan sudah hamil enam bulan.

Khloe Kardashian sedang menanti anaknya bersama Tristan Thompson via surrogate setelah diselingkuhi beberapa kali (Instagram/elleaus)

Masih dari sumber yang sama, Khloe dan Tristan sendiri sudah memiliki seorang anak perempuan bernama True yang berusia empat tahun. Meski sempat putus, keduanya kembali menjalin hubungan asmara dan menginginkan anak.

Hanya saja, keduanya memilih jalur surrogate karena dianggap sesuai dengan kondisi mereka saat itu. Semuanya kemudian menjadi kacau saat Kim memberitahu Khloe tentang wanita yang menuntut Tristan untuk memberikan uang asuh.

Saat itu, Khloe dan Kim sedang menjalani syuting bersama untuk episode terbaru "Keeping Up With The Kardashians". Mendapatkan kabar buruk tersebut, Khloe diceritakan merasa syok dan langsung meninggalkan tempat syuting.

Setelahnya, memang terbukti bahwa Tristan memiliki anak dari wanita lain bersamaan saat ia masih berhubungan dengan Khloe. Keduanya pun memilih berpisah sedangkan bayi surrogate tetap dipertahankan.



Walau tidak lagi berbicara sejak Desember 2021, Khloe tetap menginginkan anak tersebut dan akan merawatnya. Ia sama sekali tidak masalah jika Tristan tak hadir dalam kehidupan sang anak.



Sumber : SUARA 

0 comments: