Sudah Pacaran 5 Tahun, Wanita Ini Justru Ditinggalkan Ketika Hendak Daftar Nikah, Alasannya Bikin Geram

Senin, Juli 25, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Pasangan yang sudah berpacaran cukup lama tentunya mulai memikirkan kelanjutan hubungan mereka. Apakah lebih baik untuk tetap pacaran, lanjut ke hubungan selanjutnya, atau justru memilih untuk berpisah. 

Hal ini tentunya harus dikomunikasikan.Bila tidak situasi tak menyenangkan seperti yang dialami oleh wanita ini bisa saja terjadi.

Dilansir dari eva.vn, kisah ini dialami oleh seorang wanita asal Tiongkok. Pernikahan kali ini merupakan pernikahan kali keduanya setelah sebelumnya pernah bercerai. Oleh karena itu dia begitu berhati-hati saat menjalin hubungan baru.

Hubungannya dengan pria ini sudah 5 tahun dan keduanya sudah mulai mempersiapkan diri untuk lanjut ke jenjang berikutnya. Pasangan ini bahkan sudah membeli rumah baru dan mengisinya dengan perabotan.

Ilustrasi pasangan. (pexels/Tima Miroshnichenko)
Namun saat hendak mendaftarkan pernikahan mereka ke Departemen Dalam Negeri, wanita ini harus menelan rasa kecewa. Pasalnya kekasihnya tak kunjung datang bahkan pria tersebut memblokir semua akses komunikasi di antara keduanya.

Peristiwa ini tentu membuat wanita ini terkejut. Dirinya langsung saja berpikir bahwa pernikahannya batal dan pria itu meninggalkannya. Hal ini sulit diterima olehnya, sebab kemarin lelaki itu baru saja meminjam uang kepadanya sebesar 4000 yuan atau setara dengan Rp8 juta. 

Marah dengan kenyataan ini, wanita itu pun berusaha mendatangi rumah orang tua kekasihnya. Sayangnya hal tersebut tidak berhasil. Pria tersebut sudah lama pergi.



Ketika kembali dari rumah mantan calon mertuanya, wanita tersebut terkejut karena menemukan sang kekasih bersama wanita lain. Tanpa rasa bersalah pria ini pun mengajak untuk putus dan mengaku sudah tak cinta lagi dengannya. Parahnya, kekasihnya itu juga menyebut bahwa dirinya sudah menemukan wanita baru.

Mengetahui hal ini, wanita tersebut segera memutuskan kekasihnya dan meminta uangnya untuk dikembalikan. Menurutnya tingkah pria tersebut terlalu kekanak-kanakan dan tidak bertanggung jawab.



Sumber : SUARA 

0 comments: