Tanggapan Menohok Fuji, Dikatain Jelek oleh Haters

Jumat, Juli 01, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


 Adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fuji baru-baru ini menerima komentar miring dari netizen yang menyebutnya jelek. Geram dengan itu, kekasih Thariq Halilintar itu pun memberi komentar menohok.

Itu bermula ketika putri Haji Faisal itu membagikan video kesehariannya di Instagram miliknya. Dalam rekaman, dia melakukan kegiatan sehari-hari, mulai dari belanja hingga merayakan ulang tahun sang kekasih.

 Tanggapan Menohk Fuji DIkatain Jelek oleh Haters

"A day in Fuji's life," tulis Fuji keterangan unggahan tersebut, dikutip pada Jumat (1/7/2022).

Unggahan anak bungsu dari pasangan Haji Faisal dan Dewi Zuhriati itu pun mencuri perhatian. Namun, ada saja netizen yang mengkritik pedas aksinya itu.

"Ribet banget ya jadi jelek, mau ngepap aja mesti buka Instagram dulu, pakai filter yang bikin cakep sama pakai masker," komentar pemilik akun @yowis.cuk.

Alih-alih membalas komentar tersebut, Fuji memberi respons menohok,"Ayo rawat diri bang," kata Fuji.



Melihat reaksi Fuji, banyak netizen yang mendukungnya, mereka menyerang balik haters tersebut dengan komentar yang tak kalah pedas.

"Ciri manusia terbelakang itu sibuk komen orang lain, tapi lupa ngaca," komentar seorang netizen. "Iri bilang bos. Fuji pake filter cakep, lah lu pakai pakai filter bisa lebih cakep dari Fuji nggak? Ngakak," timpal yang lain. "Yang penting duit banyak. Gimana kamu duitnya banyak nggak? Kalo misalkan orangnya jelek, duitnya minim emang iya ribet dan sedih," sahut lainnya.


Sumber : OKEZONE 

0 comments: