Tanpa Marc Marquez, Honda Tak Bisa Maksimalkan Kemampuannya di MotoGP 2022

Senin, Juli 04, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Marc Marquez sedang absen di MotoGP. (Foto: Instagram/@marcmarquez93)

AALST – Manajer Honda, Alberto Puig, mengakui timnya tak bisa menampilkan kemampuan maksimalnya di pentas MotoGP 2022. Hal ini semakin sulit dilakukan karena Honda kini harus berjuang tanpa kehadiran sang pembalap andalan, Marc Marquez.

Ya, Repsol Honda masih cukup kesulitan untuk bisa kembali menunjukan kemampuan terbaiknya di musim ini. Padahal, dalam beberapa dekade terakhir, Honda dianggap sebagai salah satu perancang mesin terbaik di MotoGP.


Sayangnya, hal tersebut tidak terjadi di beberapa musim terakhir. Hal ini terjadi karena adanya beberapa perubahan regulasi dan pembalap terbaik Honda, Marc Marquez, terus dihantui oleh cedera.

Puig pun mengakui Honda masih memiliki masalah yang diyakini terdapat pada sasisnya. Namun, dirinya menyebut hingga kini Honda masih belum bisa menemukan solusi pasti untuk masalah tersebut.

“Saat ini, kami memang mengalami beberapa masalah. Kemungkinan terdapat pada sasisnya, yang tidak sepenuhnya kita pahami,” ungkap Alberto Puig dilansir dari Motosan, Senin (4/7/2022).


Sumber : okezone.com

0 comments: