Terobsesi dengan Fashion, Pria Ini Akui Punya Gejala Fetish Terhadap Sepatu

Kamis, Juli 21, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Bagi beberapa orang yang menjalani sebuah hubungan asmara, seks adalah hal yang penting untuk dilakukan dan diperbincangkan. Apalagi jika salah satu atau keduanya memiliki cara serta selera tersendiri ketika melakukannya.

Namun terkadang, mengungkapkan selera seks atau hal yang berkaitan menjadi sesuatu yang sulit. Seperti yang dialami oleh seorang pria tanpa nama yang mengaku takut jujur kepada sang pacar tentang gejala fetishnya.

Seperti yang dilansir dari laman berita The Sun, pria ini menceritakan tentang selera seks yang ia miliki selama ini. Sama seperti beberapa orang di luar sana, ia ternyata memiliki kecenderungan fetish.

Namun bukannya fetish dengan bagian tubuh tertentu dari pasangannya, ia justru tertarik secara khusus pada benda yang mati. Pria ini mengaku bahwa ia memiliki fetish sepatu terutama ketika itu dikenakan oleh pacarnya.

Ilustrasi fetish sepatu. (Shutterstock)
"Aku baru saja berhubungan dengan seorang wanita dan tentu saja kami melakukan hubungan seks seperti yang lain. Namun aku takut mengatakan bahwa diriku memiliki ketertarikan fetish terhadap sepatu," jelas pria ini.

Menariknya, gejala fetish yang ia miliki pun tidak tiba-tiba saja muncul dan dipengaruhi oleh masa kecilnya. Ia menceritakan bahwa dirinya adalah orang yang sejak kecil menyukai fashion.

Tidak hanya itu, ia bisa dikatakan sangat terobsesi dengan produk fashion, khususnya untuk alat sepatu. Ia sangat tertarik terhadap banyak sepatu, baik wanita ataupun pria.

"Aku sangat suka dengan fashion sejak kecil. Aku sangat tertarik dengan sepatu, baik milik pria maupun wanita. Aku pun merasa semakin bergairah ketika melihat sepatu tertentu," tambah pria ini.

Setelah mengungkapkan perasaan dan ketakutan yang ia miliki, tim Deidre pun memberikan saran kepadanya. Mereka menyarankan agar dirinya tidak terburu-buru untuk mengungkapkan kepada sang pacar.


Selain itu, ia diminta untuk mencoba mengendalikan selera fetish terhadap sepatu yang ia miliki. Siapa tahu, jika ia mencoba, ia tidak harus melibatkan sepatu setiap kali berhubungan seks.



Sumber : SUARA 

0 comments: