Terungkap! Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Nikah Siri 2009, 2020 Baru Dicatat Negara

Kamis, Juli 21, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


 Ahmad Dhani dan Mulan Jameela ternyata melangsungkan pernikahan siri pada 2009. 11 tahun kemudian atau pada 2020, pernikahan mereka baru dicatat negara.

Hal ini terungkap saat Ahmad Dhani dan Mulan Jameela mengajukan permohonan status asal usul anak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Permohonan diajukan agar anak-anak Dhani dan Mulan bisa masuk ke dalam kartu keluarga miliknya mengingat mereka awalnya menikah siri.

Musisi Ahmad Dhani [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
"Masalah legalisasi saja sebenarnya. Dulu kan kami menikah siri di 2009, jadi sampai sekarang ada beberapa hal bersifat legalitas yang belum terpenuhi," ujar Ahmad Dhani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2022).

"Anak-anak itu ada di aktanya mbak Mulan, dan sekarang harus masuk aktanya Ahmad Dhani karena sudah menikah resmi," katanya lagi.



Ada beberapa alasan kenapa mereka baru mengurusnya sekarang. "Kemarin masih terbentur kesibukan masing-masing," kata Dhani.

Mulan Jameela [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
Selain itu, ada kebutuhan mendesak yang membuat Ahmad Dhani dan Mulan Jameela harus segera mengurus pencatatan data anak hasil perkawinan mereka.

"Mau ke luar negeri. Kan ada beberapa negara yang ribet dengan urusan itu, nah negara yang akan kami kunjungi ini agak ribet," ujar pentolan Dewa 19 ini.



Sumber : SUARA 

0 comments: