Tiap Hari Ribut, Orangtua Tak Heran Angga Wijaya dan Dewi Perssik Bercerai

Senin, Juli 25, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Ayah Angga Wijaya, Dahyan Efendi mengaku tak kaget saat mengetahui putranya menceraikan Dewi Perssik. Dahyan mengaku dari awal sudah melihat kalau Angga dan Depe ada masalah.

"Dari awal-awal memang sudah ada bibit-bibit mau cerai. Jadi sudah enggak terkejut lagi," ujar Dahyan, usai menjadi saksi sidang cerai Angga Wijaya dan Dewi Perssik di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (25/7/2022).

Ayah Angga Wijaya, Dahyan Efendi [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
Dahyan kemudian menerangkan bahwa hampir setiap hari Angga Wijaya dan Dewi Perssik terlibat cek-cok.

"Ya ribut-ribut. Kalau rumah tangga ribut, masalahnya yang ribut apa saya enggak tahu, cuma laporinnya ribut saja," kata Dahyan.

"Kalau ribut memang tiap hari, berarti itu di dalam rumah tangga kan enggak ada ketenteraman," katanya melanjutkan.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya [Instagram]
Dahyan juga berkata bahwa Angga Wijaya dan Dewi Perssik sempat cek-cok hebat sejak beberapa bulan terakhir sebelum memutuskan cerai.

"Memuncaknya itu sekitar dua bulan terakhir," imbuh Dahyan.



Dahyan Efendi sendiri mendukung penuh keputusan Angga Wijaya menceraikan Dewi Perssik. Ia menganggap hidup putranya akan jauh lebih baik bila tak lagi bersama sang pedangdut.

"Ya lebih baik lah. Itu jalan terakhir yang paling baik, di pengadilan," ucap Dahyan.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya [Instagram]
Angga Wijaya mengajukan permohonan cerai dari Dewi Perssik di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022.  Dalam berkas gugatan, Angga menyebut faktor perbedaan prinsip sebagai alasan ingin pisah dari perempuan yang biasa disapa Depe.

Namun hingga saat ini, Angga Wijaya belum mau berbicara secara rinci tentang alasan menceraikan Dewi Perssik. Ia merasa hal itu tidak pantas dijadikan konsumsi publik.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada 10 September 2017. Dari lima tahun pernikahan, kedua pasangan belum dikaruniai anak.



Sumber : SUARA 

0 comments: