Tragis! Pengantin Pria Tewas Sehari Setelah Pernikahan, Penyebabnya Tak Terduga

Jumat, Juli 22, 2022 Majalah Holiday 0 Comments



Pesta pernikahan seharusnya menjadi momen yang membahagiakan baik untuk mempelai maupun keluarga. Namun, situasi yang tak terduga dialami pasangan pengantin asal Tiongkok ini. Pernikahan mereka hanya berumur kurang lebih satu hari saja.

Peristiwa ini terjadi karena pengantin pria meninggal satu hari setelah pesta pernikahan digelar. Momen yang harusnya membahagiakan pun berubah menjadi kesedihan. 

Dilansir dari eva.vn, kisah tragis ini terjadi karena kedua mempelai mengikuti sebuah adat di daerah tersebut. Menurut adat setempat, mempelai pengantin, terutama pengantin pria, harus melewati berbagai rintangan untuk mendapatkan pengantin wanita.

Oleh karenanya, beberapa orang yang hadir memutuskan beberapa hal yang harus dilalui pengantin pria demi bertemu pujaan hatinya. Awalnya, pria ini hanya diminta untuk menunjukkan kartu untuk bisa melewati jalan ke rumah istrinya.

Setelah berhasil melaluinya dan bertemu sang istri, kerumunan meminta pasangan tersebut untuk melakukan hal lain. Mereka meminta pria ini menggendong istrinya di pundak padahal sang istri memiliki berat hampir 50 kilo.

Ilustrasi pengantin wanita. (Pexels/Wesner Rodrigues)
Karena permintaan dari keluarga, keduanya pun memenuhi permintaan tersebut. Pria ini pun menggendong istrinya di pundak dan menempuh perjalanan yang sebenarnya tak cukup jauh. Namun, hal tersebut tetap membuat pria ini kelelahan.

Tak diberi waktu untuk istirahat, pengantin pria ini kembali mendapat permintaan yang tak terduga dari kerumunan yang hadir. Tiba-tiba saja salah seorang mengajak yang lainnya untuk memukuli pengantin pria.



Mereka berpikir bila memukuli pria tersebut maka pernikahan keduanya akan dilimpahkan keberuntungan. Akhirnya pria malang ini dipukuli hingga kesulitan bernafas dan nyaris pingsan.

Keesokan harinya, istrinya mendapati kondisi suami sang suami memburuk dan segera membawanya ke rumah sakit. Namun, apa daya, pria ini ternyata mendapatkan luka cukup parah di pernafasannya sehingga tidak bisa tertolong lagi.

Mendapati kenyataan memilukan ini keluarga mempelai pun segera menelpon polisi. Keempat tersangka yang memukuli pria ini pun sudah diketahui identitasnya. Sayangnya, kasus ini tidak dilanjutkan karena para tersangka bersedia membayar kompensasi besar untuk keluarga korban.

Kisah ini pun menuai kontroversi di forum internet China.

Sumber : SUARA 

0 comments: