TREASURE Bakal Comeback Tanpa 2 Member Ini, Ada Apa?

Jumat, Juli 15, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

TREASURE Bakal Comeback Tanpa 2 Member Ini, Ada Apa?
TREASURE (Twitter/@treasuremembers)

Boyband TREASURE akan comeback tanpa dua personelnya, Bang Ye Dam dan Mashiho. Hal itu disampaikan langsung oleh pihak agensi, YG Entertainment.

"Halo, ini YG Entertainment. Kami ingin membuat pengumuman singkat kepada TREASURE MAKERS (sebutan para penggemar) yang tidak menunjukkan apa-apa selain dukungan besar untuk TREASURE, tentang arah kegiatan grup di tahun ini," katanya mengawali sebagaimana melansir dari Soompi pada Kamis (14/7/2022).

Dia menjelaskan bahwa grup asuhannya akan berpromosi dengan 10 member sampai akhir tahun ini.

"TREASURE telah berpromosi sebagai grup dengan 10 anggota karena alasan pribadi dan kesehatan masing-masing anggota," tutur YG Entertainment.

Boy Group TREASURE (Twitter/@ygtreasuremaker)
Boy Group TREASURE (Twitter/@ygtreasuremaker)

"Telah diputuskan bahwa grup tersebut akan terus melakukannya untuk comeback mereka musim panas ini dan tur, yang akan berlanjut hingga akhir tahun," sambungnya lagi.

Meskipun tahu akan membuat penggemar kecewa, YG Entertainment menyebut bahwa member TREASURE lainnya sudah berusaha keras untuk memberikan karya dan performa yang spektakuler.

"Meskipun kami menghadapi kesulitan internal dan kami memahami bagaimana para penggemar kecewa, 10 anggota yang tersisa mengerahkan segala upaya mereka dalam persiapan untuk kegiatan mendatang mereka," ujar YG Entertainment.

"Sehingga penggemar tidak akan merasakan (sedih atas) ketidakhadiran dua anggota lainnya," imbuhnya.

Mengingat, pelantun DARARI sedang menyiapkan kejutan spesial di peringatan dua tahun debut ke industri musik K-Pop.

"TREASURE yang akan merayakan ulang tahun debut kedua mereka Agustus ini, akan segera kembali dengan musik yang lebih baik sebagai grup yang lebih dewasa," jelasnya.

YG Entertainment meminta kepada para penggemar untuk tetap memberikan dukungannya.

"Kami meminta dukungan dan dorongan besar TREASURE MAKERS untuk TREASURE yang akan terus berpromosi sebagai grup beranggotakan 10 orang dengan Choi Hyun Suk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Yoon Jae Hyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Park Jeong Woo, dan So Jung Hwan. Terima kasih," tandas YG Entertainment.

Sumber : Suara.com

0 comments: