Ubud Jadi Kota Terbaik di Asia, Kalahkan Osaka hingga Taipei Loh!

Sabtu, Juli 23, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


UBUD, Bali dinobatkan menjadi kota terbaik di Asia tahun 2022 versi Travel+Leisure.

Melansir laman resmi Travel+Leisure, Ubud berada di posisi teratas sebagai kota terbaik di Asia, sekaligus posisi ke-3 kota terbaik di dunia.

Tahun 2022, Ubud menempati posisi teratas dengan total nilai yang dikumpulkan 91,73. Posisi kali ini adalah peningkatan jika dibandingkan dengan posisi Ubud di tahun sebelumnya yang ada di urutan kedua.

Penilaian dilakukan oleh Travel+Leisure melalui survei kepada para pembaca mereka.

infografis


Berdasarkan pemeringkatan tahun 2022 ini, Ubud berhasil mengungguli sejumlah kota indah lainnya di Asia.

Misalnya Chiang Mai dan Bangkok (Thailand), Jaipur, Mumbai, dan Udaipur (India), Osaka, Tokyo, dan Kyoto (Jepang), Siem Reap (Kamboja), Hoi An (Vietnam), Luang Prabang (Laos), Taipei (Taiwan), dan Singapura.

Pesona Ubud di Mata Travel+Leisure

Ubud memiliki pesona tersendiri yang bisa menyita perhatian traveler. Tak hanya menawarkan hotel kelas dunia, Ubud juga menawarkan kekayaan spiritual yang berpadu dengan sejarah leluhur.

Bahkan, Ubud juga dilengkapi dengan lanskap pemandangan hijau dan alam yang subur, terdapat hutan hujan dan berbagai pura yang menakjubkan.

Sejumlah tempat wisata yang terkenal di Ubud beberapa di antaranya adalah Sawah Terasering Tegalalang, Monkey Forest Ubud, dan Istana Tampak Siring.

Selain itu, Ubud juga memiliki pusat kota yang berkembang yang dinilai sangat berpotensi, yang menjadi magnet tersendiri.

"Ubud benar-benar memiliki sesuatu untuk setiap orang," demikian keterangan Travel+Leisure.

Sumber : OKEZONE 

0 comments: