Undangan Pernikahan Ini Desainnya Unik Banget, Dibikin Kayak Chat Whatsapp

Kamis, Juli 14, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Salah satu hal yang harus dipersiapkan dalam mengadakan acara pernikahan adalah undangan pernikahan. Seiring berjalannya waktu, undangan pernikahan memiliki bentuk dan model yang semakin bervariasi. Tak hanya versi cetak, baru-baru ini undangan model digital juga digemari oleh publik.

Namun, undangan pernikahan milik calon mempelai satu ini berbeda dari yang lain. Memakai undangan cetak, pasangan ini memilih untuk memakai tema "Whatsapp". Alhasil, undangan ini pun viral di media sosial.

Video penampakan undangan ini dibagikan oleh pengguna Tiktok rosidcah. Dalam video tersebut, dirinya memperlihatkan sebuah undangan cetak yang dia terima.

"Diundang terus, kapan gantian ngundang," tulis Rosid dalam bahasa Jawa.

Undangan pernikahan model unik (tiktok/rosidcah123)
Lelaki ini juga memperlihatkan bagian dalam undangan yang berisi tanggal dan tempat pernikahan. Tampak unik dan menarik, warganet yang menonton video itu pun salah fokus dengan konsep yang diusung undangan pernikahan tersebut.

Sepertinya calon mempelai ini memilih undangan dengan tema "Whatsapp". Hal ini terlihat dari pemilihan warna bagian depan undangan yang sama dengan warna aplikasi messenger tersebut. Pun di bagian depan terdapat logo whatsapp yang dimodifikasi sehingga menampilkan wajah kedua mempelai.

Saat dibuka, bagian dalamnya didesain seperti tampilan pesan dalam aplikasi Whatsapp. Undangan pun nampak seperti pesan yang dikirim melalui aplikasi tersebut.

Konsepnya yang unik ini menuai beragam tanggapan dari warganet. Ada yang merasa terinspirasi dengan model undangan ini dan berkomentar, "Inspiratif nih, boleh juga buat cetak undanganku nanti. Keren."

Ada juga yang numpang curhat di kolom komentar. "Konsepnya sudah banyak saya simpan, tapi calon belum ada," curhat seorang warganet.



"Dulu aku mau undangan bentuk WhatsApp gitu tapi jadinya malah undangan bentuk SIM," tambah warganet lain.

Tak hanya itu, ada juga warganet yang aji mumpung menawarkan dagangannya.

"Ibu saya usaha percetakan undangan, emang ada undangan kayak gini. Bahkan IG, WA, Paspor, semuanya ada. Ada yang blangko, ada yang glossy, kalau mau bisa PO," tulis salah satu warganet.


Sumber : SUARA 

0 comments: