Unik! Penginapan Ini Tawarkan Sensasi Tidur Ditemani Harimau Sumatera

Kamis, Juli 14, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Ilustrasi turis yang bermain dengan harimau. Foto: schusterbauer.com/Shutterstock
Kalau Italia punya penginapan yang tawarkan sensasi menginap bareng ribuan lebah, Inggris punya penginapan yang tidak kalah uniknya. Bagaimana tidak? Kamu bisa merasakan sensasi tidur ditemani harimau Sumatera.
Pengalaman unik tersebut ditawarkan sebuah penginapan yang ada di Bewdley, Inggris. Ialah West Midlands Safari Park, taman margasatwa dan safari di Inggris tersebut kembali membuka penginapan unik bagi para tamunya.

Ilustrasi penginapan di alam liar. Foto: paula french/Shutterstock
Setelah membuka kamar yang menawarkan sensasi menginap bareng jerapah dan juga badak, West Midlands Safari Park menawarkan kamar bagi mereka yang ingin berada lebih dekat dengan sang raja hutan, seperti dilansir The Sun.
Selain menawarkan sensasi berada lebih dekat dengan harimau, penginapan ini juga memiliki fasilitas yang terbilang cukup lengkap lewat tipe kamar yang bisa dipilih.

Fasilitas dan Tipe Kamar Penginapan

Ada empat kamar betipe pondokan atau lodge yang ditawarkan untuk wisatawan. Keempat kamar tersebut menawarkan sensasi tidur yang berada tidak jauh dengan harimau-harimau Sumatera di alam liar.

Untuk tipe pertama, wisatawan bisa menginap di kamar satu lantai lengkap dengan teras dan juga kamar mandi hot tube. Sedangkan, untuk tipe berikutnya, wisatawan bisa menginap di kamar dengan bangunan dua lantai yang menawarkan langsung pemandangan alam liar yang menakjubkan. Semua kamar bisa menampung lima hinhga tujuh orang tamu.
Tak hanya itu, penginapan ini nantinya juga memungkinkan para tamu, atau wisatawan berada lebih dekat dengan spesies yang terancam punah tersebut.
Namun, kamu perlu bersabar, karena pemesanan baru akan dibuka pada 30 September 2022 mendatang lewat situs resmi pihak hotel. Harganya sendiri dibanderol mulai dari Rp 14 juta untuk dua orang.
Meski cukup mahal, harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi dan makan malam, serta tiket masuk ke taman safari untuk dua hari selama musim panas.

Sumber : kumparan.com

0 comments: