Usianya Beda 33 Tahun, Pernikahan Pasangan Ini Kerap Mendapat Cibiran

Rabu, Juli 13, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Umur hanyalah angka, ungkapan tersebut sepertinya cocok untuk kisah cinta pasangan suami istri ini. Berbeda 33 tahun, hubungan keduanya langsung saja mencuri perhatian warganet.

Hanya saja, rupanya tak sedikit komentar jahat yang dilayangkan kepada pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahannya tahun ini tersebut. Selain itu, banyak warganet yang mengira sang suami adalah ayah si wanita.

Dilansir dari eva.vn, kisah cinta beda usia lebih dari tiga dekade ini dialami oleh seorang wanita 28 tahun bernama Hannah dan pria bernama Shaun yang sudah berumur 61 tahun.

Keduanya pertama bertemu melalui Youtube karena memiliki selera musik yang sama. Karena saling tertarik, mereka pun memutuskan untuk menjadi teman online.

Tak ada yang menyangka bila kedekatan Hannah dan Shaun akan menjadi semakin intens. Hingga pada 2016, Hannah yang berprofesi sebagai suster memutuskan untuk bertemu tatap muka dengan Shaun. Di tahun yang sama, mereka juga mulai menjalin hubungan asmara.

Ilustrasi jatuh cinta.(Pixabay.com)
"Musik menjadi salah satu yang membuat hubungan kami berhasil. Saat kita pertama kali bertemu secara langsung, aku sangat tertarik dengannya. Shaun merupakan orang yang serbabisa. Aku adalah orang pertama yang mengatakan bila aku menyukainya dan hubungan kami pun dimulai," ungkap Hanna.

Menyadari bahwa kisah cinta mereka tidak biasa dan mungkin menimbulkan kontroversi, keduanya pun sepakat untuk merahasiakan hubungan ini pada awalnya. Mereka juga menyadari bahwa situasinya tidak akan mudah karena sama-sama tidak memiliki pengalaman berhubungan dengan orang lain dengan jarak usia begitu jauh.

Walau begitu, beragam hambatan yang muncul tidak menghalangi cinta mereka. Terbukti setelah enam tahun menjalin hubungan, keduanya akhirnya dapat melangkah ke jenjang berikutnya.

Pasangan ini juga tidak peduli dengan pandangan orang-orang yang berpikir bahwa hubungan mereka adalah transaksi semata alias tidak tulus.

"Banyak orang berpikir itu transaksi. Mereka mengira aku menikahinya agar mendapatkan keuntungan finansial. Kami sudah dewasa, kami sangat peduli satu sama lain dan itulah yang penting. Usianya tidak masalah bagiku," curhat Hannah.

Sejauh ini, pernikahan mereka tetap berjalan damai, stabil, dan bahagia meski kadang masih mendapatkan ejekan dari orang lain.



Sumber : SUARA 

0 comments: