Viral MUA Lupa Datang saat Pernikahan, Pengantin Wanita Terpaksa Lakukan Ini

Rabu, Juli 27, 2022 Majalah Holiday 0 Comments



Penampilan pengantin menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan dan dipersiapkan sebaik mungkin ketika pernikahan.Terutama bagi pengantin wanita, mereka ingin menampilkan versi terbaiknya di momen ini. Tak heran bila mereka rela menghabiskan uang yang tak sedikit untuk mendapat Make Up Artist (MUA) terbaik.

Namun, situasi tak terduga justru dialami oleh mempelai wanita satu ini. Menjelang akad nikahnya, MUA yang sudah dipesan tak kunjung datang. Karena kepepet, wanita ini pun melakukan hal tidak terduga.

Kisah ini dibagikan seorang wanita melalui akun tiktoknya, epiiisssss. Dalam video tersebut, dirinya membagikan foto-foto usai akad bersama sang suami. 

“Di balik foto ini, MUA lupa jadwal dan akhirnya dandan sendiri pake baju tetangga,” tulis wanita tersebut dalam video yang memperlihatkan foto akad mereka.

Wanita ini menjelaskan bahwa sehari sebelumnya dirinya sudah mengingatkan sang MUA untuk datang. Setelah ditunggu cukup lama, justru perias pengantin ini baru hadir tepat ketika penghulu juga tiba di lokasi akad. Karena tak mau penghulu dan keluarga menunggu lama, alhasil kedua mempelai akad dengan baju seadanya.

Barulah setelah akad selesai, MUA mulai retouch make up dan memakaikan busana untuk kedua mempelai. 

“Meskipun tanpa melati karena melati pun belum siap dan keluarga suami udah nunggu lama, tapi alhamdulillah semua lancar. Bisa jadi cerita ke anak nanti,” celetuk wanita tersebut di video berikutnya.



Mengetahui peristiwa ini warganet pun ramai memberikan tanggapan di kolom komentar. Ada yang menyoroti wajah pengantin wanita saat berfoto dan berkomentar, “Kalau aku jadi mbaknya udah badmood duluan.”

“Kamu hebat banget Kak bisa senyum cerah gitu, kalo aku bisa bengkak mata gara gara nangis,” puji salah satu warganet.

Namun, tak sedikit pula yang menyoroti tindakan MUAnya. Seorang warganet berkomentar, “Bisa-bisanya gak profesional gitu MUAnya. Biasanya sebelum hari H MUA dan klien komunikasi pasti intens.”

“Ya Ampun, harusnya sih gratis ya sebagai permintaan maaf,” tambah warganet lain.


Sumber :  SUARA 

0 comments: