Viral Perempuan Asal Sulawesi Tenggara Dilamar Lelaki Arab dengan Mahar Rp1,5 M!

Senin, Juli 18, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Kisah viral seorang perempuan asal Sulawesi Tenggara yang akan menikah dengan lelaki Arab, viral di Facebook. Pasalnya, perempuan bernama Dina Faradhilla Samsu tersebut diberi mahar senilai Rp1,52 miliar!

Diunggah akun Haswaty Rais, berita pernikahan ini pun tersebar hingga negeri seberang. Dilansir media asal Malaysia Says, pasangan bergelar Doktor ini sudah saling kenal selama empat tahun saat belajar bersama di luar negeri.

Ayah pengantin perempuan, Samsu, mengatakan, putrinya bertemu lelaki bernama Ahmad Tariq Said Ahmed Ali saat kuliah di Fakultas Kedokteran di Beijing, China. 

"Dr. Ahmad Tariq Said Ahmed Ali adalah senior putri saya di sebuah kampus terkenal di China. Mereka sudah saling kenal selama lebih dari empat tahun dan putri saya awalnya skeptis tentang masa depan hubungan mereka karena dia belajar di luar negeri," jelasnya.

Viral Perempuan Asal Sulawesi Tenggara Dilamar Lelaki Arab dengan Mahar Rp1,5 M (Facebook Herlianti Yumna)
"Anak saya mulai percaya dengan hubungan cinta mereka setelah melihat keseriusan dr. Ahmed untuk menikahinya,” katanya.

Akad nikah mereka akan digelar di kediaman keluarga mempelai wanita di Desa Montaha, Kecamatan Angata, Sulawesi Tenggara.

Lelaki yang berasal dari Jeddah itu perlu mengurus proses pencatatan nikah di KBRI Jakarta. Bahkan, pihak keluarga lelaki juga harus mengurus visa saat akad nikah nanti.




Sumber : SUARA 

0 comments: