Viral Pria Nikahi Wanita Cantik Bak Bidadari, Publik Takjub dengar Jumlah Mahar yang Diberikan: Hebat Nggak Macam-macam

Rabu, Juli 13, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Viral kisah cinta dari seorang pria yang berakhir menikah dengan wanita yang dinilai memiliki penampilan seperti bidadari. Pernikahan dua sejoli ini juga menjadi banyak diperbincangkan setelah diviralkan oleh akun Instagram.

Pria ini dianggap beruntung karena berhasil menikah dengan seorang wanita yang cantik tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Bahkan jumlah mahar yang diberikan pun tergolong simpel dan sedikit.

Awalnya, video ini dibagikan oleh sang pengantin wanita, yang bernama Olivia Onasin melalui akun Instagram miliknya. Setelah itu, sebuah akun Instagram lainnya, @javacomedy menguggahnya kembali dan berhasil viral.

Viral kisah dari seorang pria yang menikahi wanita yang dinilai bak bidadari, ternyata hanya pakai mahar Rp250 ribu (Instagram/javacomedy)

"Netizen : Ini yang spek bidadari kayangan aja maharnya tidak memberatkan, kamu yang spek pas-pas'an mintanya macam2," tulis akun Instagram Java Comedy.

Pada video yang diunggah tersebut, terlihat kedua pengantin mengenakan pakaian pengantin serba putih yang indah. Selain itu, pengantin wanita mengenakan sebuah mahkota seperti pengantin asal Palembang lainnya.

Keduanya terlihat tersenyum ke arah mereka, dengan pengantin pria yang justru terlihat malu-malu. Ada sebuah kain putih transparan yang menyatukan pengantin ini, seperti pernikahan dalam agama Islam pada umumnya.

Namun menariknya, bukannya memegang mahar berbentuk emas dan sebagainya, mahar pernikahannya terlihat simpel. Pengantin hanya memegang mahar sejumlah Rp250 ribu yang berhasil membuat warganet menjadi syok.


Beberapa warganet memberikan komentar yang buruk dan mengira sang wanita dipelet oleh pengantin pria. Namun ada juga yang memberikan apresiasi dan ucapan selamat sembari menekankan makna pernikahan.

"Mungkin dia kena pelet," komentar seorang warganet.

"Lihat senyum aja, ikut bahagia," tambah yang lain.

"Ini perempuan yang mengerti konsep pernikahan...semoga samawa terus buat kalian berdua," kata warganet yang merasa takjub.



Sumber : SUARA 

0 comments: