Viral Turis Nyungsep di Kebun Salak Pas Naik Motor, Penolong Panik Pelaku Malah Nyengir

Kamis, Juli 28, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Bukan rahasia lagi bahwa Bali menjadi destinasi wisata yang banyak dituju oleh turis asing. Kebanyakan dari turis asing ini juga memilih untuk menyewa sepeda motor untuk mobilitas selama liburan.

Sayangnya, sejumlah turis asing tak begitu menguasai perihal menyetir sepeda motor. Hal ini membuat kejadian-kejadian tak terduga pun terjadi.

Salah satu contohnya seperti yang tampak dalam unggahan akun TikTok @gustisetiawan.gs. Dalam unggahan itu, sepeda motor yang dikendarai dua orang turis bule terjun ke kebun salak.

Para warga pun membantu mengevakuasi sepeda motor yang terjebak di antara tanaman salak itu. Terlihat ada 3 orang yang memegangi motor tersebut di bawah dan seutas tali yang dipasangkan di belakang motor.

Warga lainnya kemudian menarik tali tersebut untuk mempermudah sepeda motor kembali ke jalan. Para warga tampak saling bahu membahu untuk mengangkat motor tersebut baik pria maupun wanita.

Setelah berusaha sekuat tenaga, akhirnya motor tersebut berhasil ditarik ke jalan. Tampak spion yang patah karena insiden tersebut.

Kemudian terlihat para bule itu tersenyum tak menyangka dengan apa yang mereka alami. Mereka juga berterima kasih kepada warga Bali yang sudah menolong.

"Bule nyungsep di kebun salak. Yang nolong panik, yang jatuh malah nyengir," tulis pengunggah video tersebut.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Pas pulang ke negaranya itu pasti bakalan jadi cerita lucu dan menarik buat mereka yang nyungsep," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Kalau yang nolong panik yang jatuh malah nyengir, lantas bagaimana perasaan sang rental motor?" Ujar warganet ini penasaran.

"Entah, respect banget sama orang Bali, mau gotong-royong dan punya toleransi tinggi," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (28/7/2022), video turis nyungsep di kebun salak saat naik motor ini  telah viral dan sudah ditonton sebanyak lebih dari 500 ribu kali di TikTok.




Sumber : SUARA

0 comments: