5 Alasan Aneh Orang Pilih Bercerai, Ada yang gara-gara Makeup Luntur

Sabtu, Agustus 06, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Dewasa ini, tak sedikit orang yang memilih untuk mengakhiri pernikahan dan mencoba bercerai dengan cara apa pun. Setiap pasangan tentu saja bisa memiliki alasan yang berbeda-beda untuk urusan pilihan rumit ini.

Dilansir dari laman Marie Claire, ada beberapa orang yang bercerai dengan alasan terkesan konyol. Yuk, simak apa saja alasan aneh nan konyol yang dimiliki oleh mereka ketika memilih untuk bercerai!

Alasan Aneh Kenapa Orang Memilih untuk Bercerai

Ilustrasi Pacaran (Pixabay.com)
1. Memilih Presiden yang Berbeda

Salah satu fenomena yang benar-benar terjadi di Amerika Serikat adalah pasangan bercerai karena pemilihan presiden. Saat itu, ada seseorang yang menceraikan suaminta karena memiliki pilihan berbeda ketika pemilu.

Sang suami memilih untuk mendukung Donald Trump yang ternyata memang menjadi orang paling dibenci. Bahkan, ada yang meminta cerai karena suaminya berniat bekerja untuk Donald Trump.

2. Pasangan Kerasukan Jin

Alasan aneh yang kedua adalah adanya rasa takut akan jin atau makhluk yang tidak terlihat. Pada tahun 2017, seorang pria Italia memilih menceraikan istrinya karena hal ini.

Ia mengajukan cerai setelah menyaksikan istrinya tiba-tiba melayang ke udara. Mungkin hal itu yang membuat istrinya terlihat kerasukan jin.



3. Tidak Suka Film Frozen

Ada seorang wanita yang menceraikan suaminya hanya karena perbedaan selera film. Suatu hari, suaminya mengatakan bahwa Frozen tidak sebagus seperti yang dia pikir. Gara-gara itu, wanita tersebut mengajukan cerai.

4. Make Up Tidak Waterproof

Ada seorang pria yang menceraikan pasangannya karena kecewa dengan penampilan tanpa makeup. Ketika makeup istrinya tidak waterproof dan terkena air, langsung terlihat wajah lainnya yang membuatnya syok.

5. Pasangan Tidak Mandi

Mungkin ini terlihat sepele, namun ada beberapa orang yang ketat terkait kebersihan. Ada pasangan yang bercerai karena salah satunya tidak mandi selama sekitar 8 pekan. 



Sumber : SUARA

0 comments: