6 Kebiasaan Sehari-hari Ini Ternyata Bisa Membuat Hubungan Pernikahanmu Berjalan Lancar

Jumat, Agustus 26, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Hubungan pernikahan memang membutuhkan kekuatan, usaha, pengertian, dan kepercayaan yang luar biasa dari agar berhasil. Tentu hal itu harus dilakukan secara bersama-sama, baik suami maupun istri.

Ini tidak bisa hanya satu orang yang berusaha. Jika itu yang terjadi, jangan harap hubungan tersebut bisa berhasil. Ada kalanya pasangan harus menggabungkan beberapa kebiasaan untuk memastikan hubungannya berjalan dengan lancar.

Dilansir dari laman Times of India, berikut adalah kebiasaan sehari-hari yang dapat dilakukan pasangan agar hubungan pernikahannya berjalan dengan baik.

ilustrasi pasangan (Unsplash.com/João Silas)
1. Memulai untuk Bercerita tentang Segala Hal

Komunikasi merupakan aspek yang paling penting dalam sebuah hubungan. Hal apa pun perlu ditanggapi dengan serius. Hubungan pernikahan tidak akan bisa bertahan jika kedua pasangan saling diam.

2. Jauhkan Handphone

Tinggalkan semua gawai ketika sedang menghabiskan waktu berdua. Ponsel adalah gangguan besar yang harus dihindari saat quality time. Awalnya mungkin bakal terpaksa, tapi lama-lama juga biasa.

3. Mencium Pasangan Setiap Hari

Ciuman setiap hari bisa mengurangi stres. Ciumlah pasanganmu setidaknya sekali sehari untuk menjaga keintiman tetap menyala. Ini karena ciuman adalah bentuk cinta yang sangat intim dan istimewa.

4. Meminta Pendapat Satu Sama Lain

Mintalah pendapat pasanganmu tentang berbagai hal apabila memungkinkan. Ini akan membuatnya merasa dihargai. Kebiasaan ini juga akan membuat kalian berdua saling peduli satu sama lain.

5. Mengungkapkan Rasa Terima Kasih

Mengungkapkan betapa bersyukurnya kamu atas kehadirannya dalam kehidupanmu juga dapat membantu pernikahan berjalan lebih baik dan harmonis. Ucapkan terima kasih padanya. Sesekali, katakan juga bahwa kamu mencintainya.

6. Pergi Kencan

Untuk menjaga romansa pernikahan pasangan suami istri, coba lakukan kencan berdua lebih dari satu kali dalam sepekan. Luangkan waktu meski di tengah jadwal yang sangat padat.




Sumber : OKEZONE 

0 comments: