6 Snack Disneysea yang Unik dan Populer

Kamis, Agustus 25, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Snack Disneysea yang unik dan populer, foto unplash, Hiu Yan Chelsia Choi

Salah satu destinasi favorit saat berkunjung ke Jepang adalah Tokyo Disneysea. Liburan tanpa membawa snack serasa kurang lengkap sehingga snack Disneysea yang unik dan populer tentu wajib untuk kamu cobain ketika berkunjung ke Disneysea Tokyo.
Taman hiburan yang berada dalam kawasan Tokyo Disney Resort ini menawarkan pemandangan yang keren dengan suasana romantis bak di negeri dongeng.

Snack Disneysea yang Unik dan Populer

Berikut snack Disneysea yang unik dan populer dari situs luar negeri tdrexplore.com.

1. Pizza Lumpia

Pizza Lumpia adalah salah satu snack Disneysea yang wajib banget untuk kamu coba, lumpia lezat yang diisi saus mozzarella dan pizza ini memiliki cita rasa yang sangat enak. Selain itu, kemasan Pizza Lumpia ini sangat menggemaskan dan unyu-unyu banget.

2. Roti Melon Mike Wazowski

Roti melon (Melon Pan) adalah roti manis yang populer di Jepang. Meskipun memiliki sedikit rasa melon, namun roti ini sangat ringan, empuk, tidak terlalu manis dan rasanya cukup lezat. Bentuknya seperti Mike Wazowski dari Monster Inc.
Roti Melon Mike Wazowski adalah camilan yang sangat cocok dan sempurna ketika Anda sedang menunggu pertunjukan berikutnya atau mengantri untuk Monster Inc. Hide and Go Seek. Roti yang enak ini tersedia di Tokyo Disneyland dan Tokyo Disneysea.

3. Minnie Mouse Bun ( Susu Strawberry)

Roti berbentuk Minnie Mouse ini diisi dengan krim susu strawberry yang menggiurkan. Jika Anda penggemar strawberry, maka snack atau camilan yang satu ini harus Anda beli.

4. Wafel Mickey Mini

Tidak punya cukup waktu untuk duduk di Great American Waffle Company di Tokyo Disneyland? Maka Mickey Waffels mini yang lucu dan lezat ini adalah tiketnya.
Wafel mini berukuran gigitan ini sangat cocok untuk dibawa bepergian, dan bahkan dilengkapi dengan sirup maple dan garpu kecil untuk memakannya. Tersedia di Tokyo Disneysea.

5. Ekor Chandu

Camilan ekor candu merupakan camilan roti kukus isi krim ayam yang bentuknya sangat unik. Roti kukus isi krim ayam ini mengambil inspirasi Chandu nya dari petualangan buku cerita Sinbad di Pesisir Arab yang merupakan karakter populer dari cerita harimau kecil.
Ekor Chandu cocok sebagai camilan larut malam saat cuaca mulai dingin.

6. Anjing Gyoza

Gyoza adalah pangsit kecil yang biasanya diisi dengan daging babi dan sayuran. Tokyo Disneysea telah mengambil konsep ini dan menciptakan Gyoza Dog, yang merupakan versi seukuran tangan dari pangsit populer ini.
Nah, itulah snack Disneysea yang unik dan populer yang wajib untuk dicobain para pecinta makanan snack saat berkunjung ke Disneysea tokyo, Jepang.


Sumber : kumparan.com

0 comments: