7 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Yogyakarta, Asyik Abis Buat Temu Kangen!

Senin, Agustus 29, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

7 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Yogyakarta, Asyik Abis Buat Temu Kangen!
Yogyakarta - Tempat nongkrong di Yogyakarta (shutterstock)

Selain menjadi kota pelajar, Yogyakarta kerap kali dikunjungi oleh para wisatawan untuk berlibur dan berwisata. Jogja menjadi salah satu kota incaran wisatawan baik bagi warga lokal maupun wisatawan luar.

Di Yogyakarta sendiri, terdapat beragam tempat wisata yang harus dikunjungi. Selain tersedia tempat wisata yang bernuansa alam, kuliner, Jogja juga menjadi salah satu kota yang menjadi incaran anak muda untuk berkumpul dan nongkrong bersama teman-teman.

Ada banyak pilihan dari tempat nongkrong yang ada di Jogja. Apa saja? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

1. Capitea

Jogja menjadi salah satu kota yang dikenal sebagai tempat nongkrong dengan sajian makanan yang tengah trend di kalangan masyarakat Indonesia.

Hadirnya Capitea yang menyajikan asian dessert banyak digemari kawula muda. Tempat ini semakin membuat Jogja menjadi incaran para wisatawan.

Capitea sendiri terletak di Jl. Demangan Baru nomor 18.

2. Kedai Kopi Mataram

Kedai kopi ini cocok bagi para pecinta kopi yang ingin nongkrong dan mendapatkan akses wifi cukup kencang. Kedai Kopi Mataram ini kerap menjadi incaran. Selain wifi yang cukup kencang, harga yang ditawarkan di Kedai Kopi Mataram juga relatif terjangkau.

Kedai Kopi Mataram terletak di Jl. Mataram Nomor 55 B, buka dari pukul 10.00 hingga pukul 00.00.

3. Legend Coffee

Legend Coffe menjadi salah satu tempat nongkrong yang cukup populer di kalangan anak muda yang ada di Jogja. 

Lokasi Legend Coffe cukup strategis karena berada di kawasan dekat Malioboro serta Stadion Kridosono.

Tidak hanya itu, Legend Coffe ini juga membuka layanan full service selama 24 jam sehingga tak heran pengunjungnya selalu ramai.

4. Warkop Semesta

Bukan sembarang warung kopi, Warkop Semesta ini juga menyediakan menu makanan serta minuman terkini. Warkop Semesta buka selama 24 jam non stop sehingga cocok dijadikan tempat nongkrong yang fleksibel waktu.

Warkop Semesta terletak di Jl. Abu Bakar Ali nomo 2, Kotabaru, Yogyakarta.

5. Angkringan Tugu Kopi Joss Lek Man

Angkringan Tugu Kopi Joss Lek Man juga menjadi salah satu tempat nongkrong yang ada di Yogyakarta dan menjadi favorit para anak muda. Angkringan ini menjadi andalan para mahasiswa yang ingin nongkrong karena harganya yang relatif murah.

Tempat nongkrong favorit ini terletak di Jl. Wongsodirjan.

6. House of Raminten

Selain dijadikan tempat nongkrong bagi para anak muda yang ada di Jogja, House of Raminten juga menjadi incaran dan tujuan tempat wisata kuliner para wisatawan.

House of Raminten terkenal dengan konsep unik, antik, dan elegan, sehingga tempat nongkrong ini memberikan kesan masa lalu melalui tampilan konsep yang lebih kekinian.

7. Bukit Bintang

Bukit Bintang menjadi salah satu tempat nongkrong pilihan bagi para anak muda yang ingin lebih menikmati suasana romantis.

Bukit Bintang berada di Jl. Raya Yogyakarta-Wonosari. Bukit Bintang menjadi tempat nongkrong yang cocok sambil menikmati lampu-lampu kota.

Sumber : suara

0 comments: