Anak Chelsea Olivia Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Ikut Lomba Makan Kerupuk

Selasa, Agustus 23, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Putra Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie jatuh sakit karena ikut lomba makan kerupuk saat perayaan 17 Agustus kemarin. Dante Oliver Alinskie ini sampai dilarikan ke rumah sakit karena penyakit tersebut.

Kondisi Dante dibagikan sang ibunda lewat akun Instagram-nya, Selasa (23/6/2022). Pesinetron tersebut mengungkapkan bahwa Dante mengalami radang di tenggorokannya.

Chelsea Olivia dan Dante. (Instagram/@dante.oliver.alinskie)
Menurut cerita Chelsea, Dante sudah sempat diberikan beberapa obat. Namun kondisi putra bungsunya tak kunjung membaik hingga akhirnya dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa dokter anak andalannya.

"Gara-gara makan kerupuk pas lomba 17 agustus kemarin, sejak saat itu Dante kena radang tenggorokan. Udah minum obat-obatan gak sembuh juga," cerita Chelsea Olivia di Instagram, Selasa (23/8/2022).

Beruntung, kondisi Dante berangsur membaik usai diperiksa oleh dokter langganannya. Kendati begitu Chelsea tetap berdoa sang anak bisa segera pulih dari sakit yang sedang diderita olehnya.

"Dan akhirnya menyerah kemarin ke RS ketemu dokter anaknya anak-anakku. Thank you dok, lendir yang gak keluar itu akhirnya pagi ini keluar banyak banget. Get Well Soon @dante.oliver.alinskie," pungkasnya.

Chelsea Olivia curhat anak sakit gegara ikut lomba makan kerupuk. (Instagram/@chelseaoliviaa)
Mengiringi unggahan tersebut, Chelsea Olivia membagikan foto Dante yang terlihat tengah duduk di kursi tunggu. Ia mengenakan baju lengan panjang yang dilengkapi dengan penutup kepala.

Curhatan Chelsea Olivia soal putranya yang jatuh sakit gara-gara makan kerupuk saat lomba 17-an menuai perhatian dari netizen. Mereka ramai mendoakan kesembuhan Dante yang baru berusia satu tahun tersebut.

"Get well soon Dante," kata netizen. "Cepat sehat lagi ya Dante sayangnya oma online," harap yang lain. "Cepat sembuh adek Dante," imbuh netizen. "Cepet sembuh ya ponakan online," komentar lainnya.



"Gws @dante.oliver.alinskie," celetuk netizen. "Air kelapa bisa menyembuhkan radang," ujar akun lain menyarankan penawar alami dari air kelapa. "Cepat sembuh Dante," pungkas netizen.



Sumber : SUARA

0 comments: